Abidzar Al-Ghifari Bantu Ekonomi Keluarga, Begini Reaksi Umi Pipik Saat Putranya Ingin Nikah Muda
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari kini turut andil membantu perekonomian keluarganya. Lantas bagaimana reaksi Pipik Dian Irawati saat mengetahui putranya tersebut ingin menikah muda?

WowKeren - Pipik Dian Irawati mengatakan bahwa putranya, Abidzar Al-Ghifari ingin menikah muda. Perempuan yang akrab disapa Umi Pipik ini pun merasa tak keberatan dan justru mendukung niatan baik putranya tersebut.

"Terus dibilang 'emang setuju kalau nikah muda', ‘ya setujulah' ya lebih baik muda. Karena kalau kamu sudah nikah terus kamu lebih teratur, ada yang ngurusin lebih menjaga dalam peran sebagai suami,” tutur Umi Pipik memaparkan pembicaraannya dengan Abidzar.

“Ya dia mau banget tahun depan (menikah), maunya gitu,” tambah Umi Pipik. Di sisi lain, Umi Pipik juga sangat bersyukur Abidzar bisa membantunya dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

Termasuk soal biaya sekolah dan pesantren adik-adiknya. "Alhamdulillah dia anaknya care banget ya, kalau habis dapat honor gitu, ngajakin saya, adik-adiknya makan," jelas Umi Pipik.


Kendati demikian, istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori ini berpesan kepada Abidzar agar bisa menyisihkan sebagian penghasilannya untuk ditabung. Mengingat ketenaran sebagai artis aktor kerap mengalami pasang surut.

Selain itu, kelak pasti uang tabungan tersebut akan sangat berguna baginya saat sang putra sudah menikah. "Sudah ditabung buat beli sesuatu, kan kamu mau nikah, kamu nanti jadi imam, karena nanti kamu bukan hanya kasih nafkah dunia buat istri kamu, tapi nafkah akhirat juga, jadi kamu tabung sebaik-baiknya," paparnya.

Umi Pipik juga menjelaskan bahwa Abidzar adalah sosok pria yang berprinsip dan perhatian. "Ya bangga lah, karena dia itu orangnya berprinsip banget, bahkan dari SMA aja dia ingin cari uang buat bantu. Dan bahkan sampai yang kemarin itu dia punya cita-cita pengen punya rumah yatim," jelasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru