Deretan Potret Richard Kyle, Pamer Body Goals Bak Jomblo Bahagia
Instagram
Selebriti

Richard Kyle Sempat dikiara sedih Pasca Ditinggal Nikah Oleh Jessica Iskandar. Namun di unggahan Instagram, model sekaligus aktor berusia 33 tahun itu terlihat Menikmati Kebebasan Sembari Pamer tubuh atletis nan body goals.

WowKeren - Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag pada Oktober 2021 lalu. Richard Kyle, nama mantan kekasih perempuan yang akrab disapa Jedar itu ikut menuai perhatian netizen. Sejumlah netter curiga jika Richard sebenarnya sedih ditinggal menikah oleh Jedar.

Namun tampaknya hal tersebut seolah ditepis, menilik unggahan Richard yang santai menikmati hari-harinya bak jomblo bahagia. Ia aktif mengunggah sederet potretnya kala sedang beraktivitas. Body goals bintang film "Ini Kisah Tiga Dara" itu tetap mencuri perhatian seperti biasa seperti dalam deretan potret berikut ini.

(wk/rosi)

1. Bentuk tubuh bugar dengan olahraga


Bentuk tubuh bugar dengan olahraga
Instagram/richo_kyle

Richard kerap menunjukkan body goalsnya di laman Instagram pribadi. Tubuhnya begitu bugar dengan jejeran abs yang seksi. Hal tersebut tentu tak semerta-merta Richard dapat dengan berdiam diri dan rebahan. Ia gemar melakukan latihan kebugaran dan melakukan olahraga lainnya. Baik itu gym atau bersepeda seperti yang tertangkap kamera pada momen kali ini.

2. Demen olahraga ekstrem


Demen olahraga ekstrem
Instagram/richo_kyle

Olahraga ekstrem mungkin cukup menantang dan menyenangkan bagi Richard. Artis yang beradu akting dengan Titi Kamal di film "Insya Allah Sah" ini gemar menjajal olahraga ekstrem seperti panjat tebing dan jet ski. Pada momen kali ini, Richard tengah asyik menikmati momen mengendarai jet ski di pantai kawasan Bali.

3. Makin tua makin berkarisma


Makin tua makin berkarisma
Instagram/richo_kyle

Definisi makin tua makin menawan tampaknya sangat pas untuk Richard. Di usianya yang menginjak usia kepala tiga ia justru semakin memukau serta berkarisma. Di usia 33 tahun ia terlihat makin bugar dan memesona.

4. Mengawali karier sebagai model


Mengawali karier sebagai model
Instagram/richo_kyle

Richard mengawali karier sebagai model saat masih menjadi mahasiswa jurusan perfilman di Australia. Ia lantas bergabung dengan agensi Vivian Models. Richard merupakan seorang model internasional dan bintang iklan terkenal. Publik figur kelahiran tahun 1987 ini lantas melebarkan sayap ke dunia seni peran.

5. Sosok Family man


Sosok <i>Family man</i>
Instagram/richo_kyle

Richard tampak mengunggah potretnya bersama sang ibu. Seperti di momen kali ini, Richard tengah menghabiskan momen perayaan Paskah bersama ibunya yang bertepatan di hari Minggu. Richard dan sang bunda tengah bersantai di sofa dan saling melempar senyum. Family man abis!

6. Cinta kekayaan alam Indonesia


Cinta kekayaan alam Indonesia
Instagram/richo_kyle

Richard sempat didapuk menjadi host "My Trip My Adventure". Ia dikenal memiliki kecintaan terhadap kekayaan alam Indonesia. Bersama tim "My Trip My Adventure" ia dengan bersemangat memamerkan kekayaan Indonesia. Menariknya, Vincent Verhaag juga sempat didapuk menjadi host juga dalam acara tersebut.

7. Sosok tipe pasangan idaman


 Sosok tipe pasangan idaman
Instagram/richo_kyle

Memiliki visual tampan serta karier cemerlang dan body goals idman tak pelak membuat Richard ditaksir banyak wanita. Ia juga sosok penyayang dan family man. Mengenai pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag, Richard sendiri mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Ia berharap Jedar dan Vincent Verhaag selalu bahagia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait