Puji Transformasi Nikita Mirzani 'Mommy Cantik', Fitri Salhuteru Bantah Isu Ribut?
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Fitri Salhuteru sudah kembali sembuh dan menyapa sahabat baiknya, Nikita Mirzani. Tak cuma memuji kecantikan Nikita, Fitri juga membeberkan pendapatnya terkait rumor kalau mereka sedang bermusuhan.

WowKeren - Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru dikenal sebagai sahabat karib. Namun belakangan muncul kabar kalau Niki dan Fitri sedang tidak akur.

Rumor itu disebar oleh salah satu akun. Rupanya, akun itu mencurigai Niki yang dikenal tak terus-terusan menemani saat Fitri sakit. Padahal, Fitri selalu pasang badan buat Niki.

Menanggapi rumor tersebut, Fitri langsung menyapa Niki di Instagram. Ia sempat memuji tranformasi Niki yang makin cantik nan feminin. Fitri juga menyanjung foto Niki ketika hendak mencium putra bungsunya, Arkana.

Instagram

Fitri Salhuteru Sapa Nikita Mirzani

Sebagai sesama ibu, Fitri agaknya gemas pada Arkana. "Aduuuh cintaaaa ibu @arkana_mawardi28," ujar Fitri.

Ia juga memuji kecantikan Niki. "Cakep," kata Fitri di foto lainnya.

Instagram

Fitri Salhuteru Puji Nikita Mirzani

Sikap ramah Fitri ini agaknya demi menegaskan kalau ia tak punya masalah apapun. Niki sendiri juga sudah terciduk membalas salah satu komentar Fitri dan menambahkan emoji cinta.


Demi menepis kesalahpahaman, Fitri juga akhirnya mengundang Nikita untuk live bareng. Fitri meminta Niki untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Nikita ada di sini, jadi semua orang bertanya aku lagi ribut sama Niki. Ribut kenapa? Coba Niki tolong jawab mereka. Tuh dia," seru Fitri. "Apaan?" kata Niki yang muncul di live. "Berantem yuk. Aku didoain berantem lho sama Nikita," canda Fitri. Niki pun tertawa dan malah ngobrol santai dengan Fitri.

"Aku mau ke Swiss, bagi uang Euro. Sama dompet kecil, kakak janji," ujar Nikita. "Minta gak kira-kira," balas Fitri sambil tertawa.

Fitri lantas bergurau kalau ia sering menantang Niki untuk ribut. Niki membenarkan hal itu.

"Aku mau cari gara-gara tapi bingung juga masalahnya apa," kata Fitri. "Kak Fitri suka ngajak ribut tapi gak mau ngeladenin," kata Niki. "Ha ha ha, dia gak mau memberikan aku kesempatan buat pansos," ujar Fitri.

Dibocorkan Fitri, Niki sebenarnya khawatir pada Fitri yang sempat sakit. Ia sempat marah karena Fitri nekat memakai AC padahal kondisi sahabatnya itu sedang tidak fit.

"Dia marahi gue, tapi memang aku yang salah. Nyalain AC. Terus menggigil. Pengen tak tonjok, tapi kalau dipikir lagi dia ngoceh karena sayang," ujar Fitri. "Aku gak marah, itu karena kakak habis dikerok pakai AC. Itu care, beda kalau marahi," ujar Niki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait