Rachel Vennya Muncul di Instagram Niko Al Hakim, Ngapain?
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya telah menghilang dari media sosial buntut kasusnya kabur karantina. Namun baru-baru ini, Rachel terlihat di Instagram Story sang mantan suami, Niko Al Hakim.

WowKeren - Niko Al Hakim kembali membagikan momennya bareng anak. Meski sudah bercerai dari Rachel Vennya, pria yang akrab disapa Okin tersebut memang masih rutin bertemu dengan anak-anaknya. Xabiru dan Chava tumbuh menjadi anak-anak yang menggemaskan serta tak kekurangan kasih sayang.

Baru-baru ini, Okin membagikan video saat Xabiru dan Chava sedang bertengkar di sebuah restoran. Chava terlihat kesal hingga berteriak 'Abang' dan memukul Xabiru. Keduanya kemudian ditenangkan wanita diduga Rachel Vennya.

"Nggak boleh mukul, Abang kan nggak sengaja," kata wanita yang mengenakan atasan hitam dan celana jins tersebut. "Sabar-sabar. Pukul ini (mengarahkan tangan Chava ke benda)."

Wanita tersebut tak dapat dipastikan sebagai Rachel Vennya, suaranya tidak terdengar jelas karena musik yang diputar di restoran. Namun melihat caranya menenangkan Chava, besar kemungkinan wanita tersebut adalah ibu dari anak-anak Niko.

Selanjutnya, wanita diduga Rachel Venya itu berusaha membuat Chava memeluk Xabiru untuk berbaikan. Karena tak menghadap kamera Okin, wajah Rachel sama sekali tak terekspos.


Rachel Vennya Muncul di Instagram Niko Al Hakim, Ngapain?

Instagram Story

"Tom jerry," tulis Okin melengkapi unggahannya pada Rabu (27/10). Setelah lama 'menghilang', Rachel Vennya akhirnya muncul di Instagram setelah akunnya lenyap.

Seperti diketahui, Rachel Vennya tengah menjadi sorotan karena mengaku kabur dari karantina sepulang dari Amerika. Akibat perbutannya tersebut, Rachel harus menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Tak sampai di situ, Rachel juga dipanggil untuk kedua kali karena menggunakan pelat mobil RFS yang selama ini diketahui milik pejabat. Pada akhirnya Rachel ditilang karena warna mobilnya tidak sesuai dengan data di STNK. Sedangkan pelat RFS yang digunakan Rachel terbukti resmi diurus dan bukan milik pejabat.

Di tengah permasalahan tersebut, Rachel Vennya memilih 'menghilang' dari media sosial. Padahal Instagram selama ini merupakan lokasi Rachel mencari nafkah sebagai selebgram.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait