Sukses di Layar Lebar, 'A Quiet Place' Bakal Diadaptasi ke Video Game
Paramount Pictures/Jonny Cournoyer
Film

Direktur kreatif Illogika Herve Sliwa dalam sebuah pernyataan mengatakan jika video game 'A Quiet Place' ini akan membuat penggemar merasakan ketegangan yang seru.

WowKeren - Waralaba "A Quiet Place" telah berhasil mendulang sukses di layar lebar, baik untuk angsuran pertama maupun sekuelnya. Baru-baru ini, dilaporkan jika waralaba tersebut akan diadaptasi ke dalam video game.

Tentu ini menjadi kabar gembira bagi penggemar film itu maupun gamers sendiri yang ingin merasakan serunya petualangan. Saber Interactive dan Illogika telah bekerja sama dengan Ep1t0me untuk mengumumkan pengembangan adaptasi video game resmi berdasarkan film tersebut.

Gim ini akan menjadi gim petualangan horor pemain tunggal yang akan melalui jalan cerita dengan "cerita orisinal dan gameplay yang menangkap ketegangan, emosi, dan drama yang menarik yang membuat serial ini terkenal". Direktur kreatif Illogika Herve Sliwa dalam sebuah pernyataan mengatakan jika video game ini akan membuat penggemar merasakan ketegangan yang seru.


"Video game A Quiet Place akan membuat penggemar merasakan ketegangan film dengan tingkat imersi yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya," ujarnya. "Kami senang bekerja dengan Ep1t0me dan bekerja sama dengan Saber Interactive untuk berbagi visi harapan dan horor yang unik ini dengan para pemain."

Todd Hollenshead, Kepala Penerbitan di Saber Interactive, menilai jika keberhasilan waralaba itu dalam layar lebar telah menunjukkan bahwa masih banyak penggemar yang haus akan petualangan. Untuk itu, Illogika ingin menjembatani keinginan itu.

"Keberhasilan luar biasa dari film A Quiet Place memperjelas bahwa penonton haus akan lebih banyak petualangan di alam semesta ini," katanya menambahkan. "Dan Illogika menciptakan pengalaman mereka sendiri yang benar-benar menarik yang sesuai dengan namanya."

Dirilis pada tahun 2018, "A Quiet Place" disutradarai oleh John Krasinski dan ditulis oleh Krasinski, Bryan Woods, dan Scott Beck. Film horor ini menceritakan sebuah keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik yang diambil alih oleh monster buta yang memburu manusia menggunakan indera pendengaran yang sangat kuat. Krasinski juga membintangi film ini bersama Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts