Tanda-tanda yang Diperlihatkan Glenn Fredly Sebelum Meninggal, Sempat Rayakan April Mop
Instagram
Selebriti

8 April 2020 menjadi tanggal yang tak bisa dilupakan Mutia Ayu seumur hidupnya. Begitu pun hari-hari menjelang kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu merasakan berbagai tanda yang terlambat disadarinya.

WowKeren - Glenn Fredly telah meninggalkan keluarga dan orang-orang yang mencintainya pada 8 April 2020. Kepada Daniel Mananta, Mutia Ayu berbagi kisah hari-hari sebelum Glenn meninggal.

Glenn Fredly diceritakan dalam kondisi sangat lemah karena meningitis yang dideritanya. Namun Mutia mengungkap Glenn masih mengerjai adik-adiknya pada tanggal 1 April 2020 untuk merayakan April Mop.

"Yang aku ingat betul tanggal 1 April itu, ini posisinya Glenn udah lemah banget di rumah. Dia sempet-sempetnya ngerjain adik-adiknya," cerita Mutia dalam vlog yang dibagikan Daniel pada Rabu (27/10). "Aku tidur di kursi tiba-tiba banyak telpon. Katanya 'Yu, Glenn kenapa?'."

"Aku langsung ke kamarnya Glenn, 'Tenang Bebeh, aku ngerjain adik-adik semua'. Jadi dia nge-prank seakan-akan aku 'Plis kakak datang ke rumah, Glenn pingsan," lanjut Mutia. "Padahal itu dia sendiri yang nge-chat."


Pada 6 April 2020, Glenn Fredly mendadak mencari pohon tarbantin setelah bangun dari tidurnya. Setelah dicari, pohon tarbantin rupanya merupakan pohon terkuat di surga yang diceritakan di Alkitab.

"Jam 4 apa jam 5 subuh, dia bangunin aku. 'Bebeh aku mimpi, tolong cariin pohon tarbantin'. Pada saat itu aku belum tahu, ternyata pohon terkuat yang ada di surga," tutur Mutia. "Glenn sama sekali nggak tau. Dia nangis sejadi-jadinya, kayak minta ampun."

"Satu hari sebelum itu juga dia bercerita sama aku bahwa 'Bebeh aku tadi ketemu sama sekelompok orang pake baju putih datang ke sini," sambung Mutia. "Aku mau fight. Trus dia pergi lagi Bebeh'."

Mutia Ayu juga tidak bisa melupakan momen terakhir kali Glenn bertemu dan berfoto dengan putri mereka, Gewa. Dalam momen 'perpisahan' tersebut, almarhum Glenn diceritakan sempat menitipkan sang putri karena ia akan segera 'pulang'.

"Sebelum ke rumah sakit, dia nyuruh Gewa untuk terakhir kalinya di situ. Bilang sama yang ngebantu aku, difoto, dicium sama ayahnya trus bilang 'Usi, Beta titip Gewa ya. Tiga hari lagi Beta mau pulang'," tutup Mutia sambil menangis. "Itu foto pertama dan terakhir kali Gewa sama Glenn. Satu-satunya."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts