Ayah Halyna Hutchins Beber Pihak Yang Disalahkan Atas Tewasnya Sang Putri Usai Ditembak Alec Baldwin
Selebriti

Ayah Halyna Hutchins kru film 'Rust' yang tak sengaja ditembak Alec Baldwin hingga tewas buka suara. Beber pihak yang disalahkannya atas meninggalnya sang putri.

WowKeren - Nama Halyna Hutchins sosok wanita yang merupakan kru film "Rust" tengah menjadi perbincangan hangat publik. Halyna adalah kru yang tewas usai tak sengaja ditembak Alec Baldwin saat tengah melakukan proses syuting.

Ayah Halyna yakni Anatoly Androsovych belum lama ini pun buka suara. Berbeda dengan pendapat publik, Anatoly menyebut Alec Baldwin tak bersalah atas meninggalnya sang putri.

Sebaliknya, Anatoly mengklaim pihak kru yang bertugas menangani keamanan senjata api lah yang bersalah. Menurut Anatoly, mereka tak profesional sehingga membuat nyawa sang putri melayang.

"Saya tidak menganggap Alec Baldwin bertanggung jawab itu adalah tanggung jawab orang-orang yang menangani senjata," ungkap ayah Halyna.

Keluarga dikabarkan masih sangat terpukul dengan kabar meninggalnya Halyna terutama sang ibunda tercinta. Mereka tak percaya Halyna meninggal secepat itu dalam peristiwa yang tragis. Ayah Halyna menyebut sang istri sampai kehilangan akal usai mendengar anak perempuannya meninggal dunia.

"Kami masih tidak percaya Halyna sudah meninggal dan ibunya kehilangan akal karena kesedihan," lanjutnya.


Anatoly menyebut putra Halyna yang berusia sembilan tahun juga sangat kehilangan sosok sang ibu. Meninggalnya Halyna membuat putranya sangat terpukul dan membawa dampak yang sangat buruk untuk bocah berusia sembilan tahun itu.

"Telah terkena dampak yang sangat parah. Dia tersesat tanpa ibunya," ungkap ayah Halyna.

Suami Halnya, Matthew juga sama berdukanya dengan putra mereka. Ayah Halyna menyebut menantunya, Matthew, akan mempertimbangkan upaya hukum yang dituntut atas meninggalnya sang istri.

"Suaminya Matthew akan memutuskan apakah tindakan hukum akan diambil," beber ayah Halyna.

Sementara itu, hakim yang menangani kasus tersebut mengatakan jika Alec kemungkinan tak akan ditahan meski telah membuat nyawa orang melayang. Pasalnya, Alec disebut kooperatif dengan pemeriksaan polisi.

Ditambah, tak ada tuntutan atau gugatan yang diajukan keluarga korban kepada Alec. Sehingga, Alec sampai saat ini masih berstatus sebagai saksi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru