Niko Al Hakim Ungkap Kondisi Rachel Vennya Usai 'Menghilang', Tagar Keluarga Selamanya Disorot
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim membagikan unggahan bersama Rachel Vennya dan kedua anak mereka. Postingan Niko ini tentu saja menarik perhatian terlebih Rachel kini menonaktifkan Instagram-nya karena tersandung kasus.

WowKeren - Postingan Niko Al Hakim yang diunggah pada Rabu (27/10) sukses mencuri perhatian netizen. Ia mengunggah foto bersama sang mantan istri, Rachel Vennya dan dua anak mereka, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Walau sudah bercerai dengan Rachel, Niko memang sering menghabiskan waktu bersama terlebih bersama kedua anak mereka. Dalam unggahan tersebut, mereka tampak sedang berada di restoran.

Unggahan Niko bersama Rachel dan kedua anak mereka tentu saja menarik perhatian. Pasalnya Rachel diketahui sudah memiliki kekasih, Salim Nauderer. Mereka berempat pun tak segan kompak pamer senyum semringah.

Selain itu, Niko juga menyematkan tagar yang menyebut bahwa mereka adalah keluarga selamanya. "#FamForever," tulis Niko disertai dengan emoji tangan mengepal dan hati warna merah.


Niko Al Hakim

Instagram Story

Unggahan Niko tersebut makin menarik bagi netizen karena Rachel diketahui sedang menonaktifkan akun Instagram pribadinya usai kasus kabur karantina dan plat mobil RFS. Bahkan baru-baru ini Salim diterpa gosip menggoda perempuan lain lewat direct message (DM).

Postingan Niko ini seakan menjawab rasa penasaran netizen terkait kondisi terkini Rachel. Ia pun seolah memberi semangat pada Rachel yang kini menghilang karena tersandung kasus hukum.

Sebelumnya Niko pun sempat membagikan video menarik ketika Xabiru dan Chava sedang bertengkar di sebuah restoran. Hingga kemudian keduanya ditenangkan oleh Rachel.

Seperti diketahui, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada 7 Januari 2017 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Namun rumah tangga keduanya berakhir dengan perceraian pada 16 Februari 2021 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait