Perubahan Besar Anak Sebelum dan Sesudah Masuk Pesantren, Arie Untung: Pemandangan Mengejutkan
instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung dibuat sangat terkejut saat mendapati pemandangan ini dari sang putra yang tengah menempuh pendidikan di pesantren, sebut ada perubahan besar.

WowKeren - Arie Untung merupakan salah satu artis yang melepaskan sang putra sulung untuk menempuh pendidikan lebih tinggi di pesantren. Sebagai orangtua tentu tak mudah mendadak dipisahkan dari buah hati yang sebelumnya selalu menghabiskan waktu bersama-sama. Namun pengorbanan tersebut seolah terbayarkan melihat perkembangan dan perubahan yang didapatkan usai menjadi seorang santri.

Hal ini lah yang baru dirasakan oleh Arie Untung belum lama ini. Ia membagikan video candid sang putra, Gavin yang tengah melakukan kegiatan bersama santri lainnya.

Arie Untung mengabadikan momen tersebut saat mengantarkan ustaz Abdul Somad mendatangi pesantren tempat Gavin menuntut ilmu. Rupanya pemandangan yang direkam Arie Untung membuatnya begitu terkejut sekaligus bangga.

Bukan tanpa alasan, Arie Untung melhat perubahan besar yang dialami oleh sang putra usai beberapa bulan menjadi santri di sana. Salah satunya yakni hobi baru Gavin yang sebelumnya menghabiskan banyak waktu dengan game kini menjadi tim hadroh dengan teman santri lainnya.

Pemandangan yg mengejutkan malam kemarin,” sebut Arie Untung. “Saat dapet kesempatan mengantar gurunda @ustadzabdulsomad_official ke @iiss_iihs sekalian kesempatan intip2 Gavin lagi ngapain skrg di pesantren. Eh melihat, Gavin dan temen2 nya Yang tadinya gamefreak sampe begadang2 n temen2 nya waktu dateng anak2 gaul. sekarang jadi team hadroh, tapi tetep millenials gaul,” ceritanya.


Lantunan yang kamu mainkan itu adalah lantunan warga Anshor ketika menyambut Rasulullah. Semoga sambil memainkannya kamu menyambut beliau juga dalam hatimu. Kita berharap pada syafaatnya,” pungkas Arie Untung.

Pemandangan tersebut begitu membuat Arie Untung terharu hingga berucap syukur. Tentunya tak lupa ada doa juga yang disisipkan oleh Arie Untung di tengah kisahnya tersebut untuk sang putra.

Alhamdulillah jadi santri beneran ya nak, hebat nak pipi salut,” ucap Arie Untung.

Sementara itu warganet tak kalah ikutan dibuat bangga membaca cerita Arie Untung ini. Beberapa warganet pun turut membagikan kisah mereka baik yang sudah mengantarkan anak ke pesantren maupun yang baru akan mengikuti langkah Arie Untung ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru