Sutradara Tinggalkan Spin-Off 'A Quiet Place' Demi Garap Proyek Lain Paramount
Paramount Pictures/Jonny Cournoyer
Film

Jeff Nichols secara damai meninggalkan proyek tersebut demi mengerjakan proyek fiksi ilmiah lain Paramount. Sejumlah pengganti sudah diajukan untuk mengisi kekosongan tersebut.

WowKeren - Waralaba "A Quiet Place" tampaknya sedang mencari sutradara baru. Deadline melaporkan bahwa sutradara Jeff Nichols telah berpisah dengan waralaba dan spin-off yang tidak disebutkan namanya yang saat ini akan dia arahkan.

Ia secara damai meninggalkan proyek tersebut demi mengerjakan proyek fiksi ilmiah lain yang belum diberi judul dari Paramount. Tidak ada rincian lain tentang kabar ini. Namun menurut Deadline, sejumlah pengganti sudah diajukan untuk mengisi kekosongan tersebut.

Paramount akan segera bertindak untuk menggantikan sutradara "Loving" dan "Take Shelter" untuk melanjutkan keberhasilan "A Quiet Place Part II" ini. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai apakah naskah Nichols akan tetap dipakai dalam produksi, atau apakah penulis baru akan ikut dalam proyek ini juga.


Terlepas dari perpisahan Nichols dengan franchise tersebut, spin-off yang belum diberi judul ini akan menjadi film pertama dalam seri Quiet Place yang disutradarai oleh orang lain selain John Krasinski. Ia adalah otak di balik penyutradaraan dan naskah untuk dua film pertama seri tersebut.

Sebelumnya dikatakan jika spin-off ini didasarkan pada ide Krasinski. Namun, tidak banyak yang diketahui tentang proyek tersebut, selain kepergiannya sebagai sutradara dan fakta bahwa film itu akan berpusat pada karakter selain keluarga Krasinski, Emily Blunt, Millicent Simmonds , dan Noah Jupe.

"A Quiet Place Part II" secara singkat memegang rekor kesuksesan box office tertinggi tahun 2021. Film ini menghasilkan 57 juta dolar AS di dalam negeri pada akhir pekan pembukaannya, dan telah menghasilkan hampir 300 juta di seluruh dunia hingga saat ini. Belum ada informasi lain yang dirilis mengenai film tersebut, atau siapa yang akan menggantikan Nichols Sebagai sutradara.

Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller akan memproduseri film tersebut melalui Platinum Dunes, bersama Krasinski dan Allyson Seeger melalui spanduk Sunday Night mereka sebagai produser eksekutif. Spin-off ini juga belum memiliki tanggal rilis.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru