Tampil di 'Mata Najwa', Harapan Cinta Laura untuk Indonesia di Usia 100 Tahun Nanti Curi Perhatian
instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura yang mengabadikan fotonya usai tampil di acara ‘Mata Najwa’ tak lupa membagikan foto serta menuliskan harapan terdalamnya untuk Indonesia di usia 100 tahun nanti.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Cinta Laura? Artis yang satu ini diketahui memiliki banyak talenta dan begitu peduli khususnya dengan pendidikan di Indonesia. Tak hanya modal bicara, sudah banyak aksi yang dilakukan Cinta demi memajukan pendidikan di Tanah Air salah satunya membangun banyak sekolah melalui yayasan yang dimilikinya bersama keluarga.

Tak hanya itu saja, Cinta Laura juga dikenal memiliki jiwa nasionalisme yang begitu tinggi. Sikap ini lah yang kembali ditunjukkannya belum lama ini.

Cinta sendiri diketahui baru saja tampil di acara “Mata Najwa”. Ia kemudian tak lupa membagikan fotonya dengan salah satu sudut ikonik dari ruangan acara yang dipandu oleh Najwa Shihab ini.

Namun yang ramai mencuri perhatian adalah caption yang disuguhkan oleh Cinta. Pasalnya sebagai anak muda penuh prestasi, Cinta tak segan menyampaikan harapannya untuk Indonesia di usia 100 tahun nanti. Cinta Laura berharap besar Indonesia bisa semakin maju tak hanya dari segi ekonomi namun juga kemanusiaan.

Saya harap di Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-100 di tahun 2045 nanti, negara ini dapat menjadi negara yang tidak hanya menjadi world leader dalam segi ekonomi tapi juga kemanusiaan. Sesuai dengan motto negara: BHINNEKA TUNGGAL IKA,” tulis Cinta Laura.


Cinta Laura lantas menyinggung mengenai beragam perbedaan yang ada di Indonesia. Ia berharap perbedaan tersebut dapat merangkul dan menyatukan negara tercinta.

Saya harap perbedaan indah yang kita miliki ini dapat benar-benar dirangkul dan memperkuat dan menyatukan negara kita tercinta,” pungkas Cinta Laura seraya menambahkan dua tagar yakni #mudabersuara #matanajwa.

Seperti biasa, Cinta Laura berhasil membuat publik kagum bukan main dengan pola pikirnya. Beragam bentuk pujian membanjiri unggahan di atas salah satunya dukungan untuk Cinta yang dianggap sebagai salah satu contoh anak muda yang akan memajukan bangsa Indonesia.

Wanita cerdas !! Respect !!” sebut akun @papa*******. “Sumpah nih cewek, cantik, prestasi segudang, pinter lagi,” ujar akun @redi*****. “Aku dukung kamu 100% mari bersama memajukan indonesia,” sahut akun @mengg****.

Aaahh Go Queen, Terimakasih sudah menjadi role model yang sangat baik. Very proud of you! Terimakasih sudah bersuara mewakili kita. God bless and love you,” ucap akun @rahmat*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru