Disomasi Farhat Abbas, Deddy Corbuzier: Gue Dapet MURI
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Deddy Corbuzier juga didukung jadi Duta Somasi. Seperti diketahui, Deddy belakangan kerap mendapat somasi dari berbagai pihak karena ucapannya yang dianggap menyinggung.

WowKeren - Deddy Corbuzier dikabarkan kembali mendapat somasi. Kabar tersebut dibagikan sendiri oleh Deddy Corbuzier melalui Instagram pribadinya. Salah satu media online tampak menuliskan headline "Bela Saipul Jamil, Farhat Abbas Mau Somasi Deddy Corbuzier".

Menanggapi somasi tersebut, Deddy Corbuzier yakin akan segera mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Pernyataan tersebut berkaitan dengan sejumlah somasi yang dilayangkan kepada Deddy belakangan ini.

"100%GUE DAPET MURI.. HOREEEEE," tulis Deddy Corbuzier dalam unggahannya pada Kamis (28/10). Sebelumnya Deddy sempat disomasi karena konten "Orang Gila Bebas Covid" dan pernyataan mengenai profesi pekerja sosial bersama Nikita Mirzani.

Sabrina Chairunnisa lantas menyebut sang kekasih layak menjadi Duta Somasi 2021. Sejumlah artis pun ikut mengomentari unggahan Deddy Corbuzier tersebut.


"Duta Somasi 2021," komentar Sabrina. "Aktif ya bund," kata Chef Arnold. "Om Keren bgt aku sukaaaaa," balas Nikita Mirzani. "Si badut muncul lg," sahut Winson Reynaldi.

Disomasi Farhat Abbas, Deddy Corbuzier: Gue Dapet MURI

Instagram

Namun sebenarnya, somasi tersebut masih sekadar rencana Farhat Abbas yang disampaikan langsung saat hadir di podcast Deddy Corbuzier. Farhat rupanya menganggap Deddy ikut melarang Saiful Jamil tampil di televisi setelah bebas dari penjara.

"Awalnya saya mau somasi Bang Deddy," ujar Farhat dalam podcast yang tayang pada Rabu (27/10). "Karena ada kalimat yang melarang dia tampil di TV. Seolah-olah dia pedofil."

Akan tetapi, Deddy Corbuzier tak pernah merasa mengatakan hal yang ditudingkan Farhat. "Kok gue? (Yang ngomong) Ketua KPI," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru