Chelsea Olivia Pamer Wajah Stres Usai Pernikahan Dikira Mengkhawatirkan, Reaksi Glenn Super Uwu
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia sempat memperlihatkan wajah sendu dan curhat stres setelah sebelumnya jadi sorotan terkait isu rumah tangga. Sadar sang istri sedang ngode sedih, begini sikap Glenn Alinskie.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie jadi sorotan karena ngode dikhianati seseorang. Masih jadi misteri, Chelsea dan Glenn pun memilih memperlihatkan semua baik-baik saja.

Berusaha menepis rumor miring itu, Chelsea dan Glenn kompak memperlihatkan sikap mesra.Chelsea memamerkan fotonya tertawa saat berpelukan dengan Glenn.

"Terimakasih semua buat doa-doanyaπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ Kita semakin berpelukan erat untuk terus bisa belajar menghadapi sekitar dengan lebih baik lagi @glennalinskie β™₯️," kata Chelsea.

Tak cuma Chelsea, Glenn juga pamer foto keluarga akur demi membuktikan tak ada masalah dengan sang istri. Ia terlihat asyik memeluk Chelsea dan kedua anaknya. Glenn juga menegaskan kalau ketiganya sangat berarti dalam hidupnya.


"My Ohana.. they are my most precious.. πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦ and we get through everything together," ujar Glenn.

Tak cuma itu, Chelsea dan Glenn rupanya terciduk mesra disela-sela membawa anak ke dokter. Tak diketahui apakah kontrol biasa atau karena sakit, Chelsea sempat mengakui kalau ia stres. Namun bukan akibat masalah pribadi, Chelsea rupanya tak tega mendengar anaknya yang menangis.

Instagram

Chelsea Olivia Curhat Stres

"Stres banget, nggak tega dengerin anak nangis-nangi," curhat Chelsea. Wajah ibu dua anak itu terlihat lesu dan tampak sendu. Namun meski begitu, Chelsea merasa lega karena ditemani sosok Glenn. Ia pamer salam cinta buat suaminya itu dan Glenn juga membalas dengan salam damai. Glenn agaknya tetap sabar menemani Chelsea dan ingin menghibur istrinya itu.

Sebelumnya, Chelsea juga pernah memuji sikap Glenn yang sudah ia nikahi selama 6 tahun. "Dear suamiku. Satu-satunya orang yg paling jail, paling banyak ide yg ajaib, paling aku sayang, paling bikin aku bahagia selama hidup. Selamat menjadi suamiku 6 thn. Selamanya akan aku gangguin kamu terus, aku templokin terus," ujar Chelsea.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru