Chelsea Olivia Ngode 'Pengkhianatan', Glenn Alinskie Pamer Foto Keluarga Akur Bikin Meleleh
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Sama seperti Chelsea Olivia, Glenn Alinskie berusaha memperlihatkan semua baik-baik saja. Ia mengunggah foto bersama Chelsea dan kedua anaknya serta mengungkap caption bijak yang memancing reaksi haru.

WowKeren - Chelsea Olivia jadi sorotan setelah terciduk membahas pengkhianatan. Disisi lain, Glenn Alinskie juga secara mengejutkan memamerkan curhatan soal kehilangan seseorang.

"What a day. I just lost someone i thought i can trust.. Sorry is so too late (Saya baru saja kehilangan seseorang yang saya pikir bisa saya percayai.. Maaf sudah terlambat)," kata Glenn. "Always remember trust is earned when actions meet words (selalu ingat kepercayaan diperoleh ketika tindakan bertemu kata-kata)."

Tak diketahui siapa sosok yang dimaksud oleh Glenn itu. Namun netter sempat mengira kalau alasan dibalik curhat pengkhianatan itu terkait urusan bisnis.

Belum menanggapi tebakan netter, Glennn mengunggah pesan bijak. Ia rupanya ingin menegaskan kalau semua baik-baik saja.


Glenn terlihat memamerkan momen mesra dirinya memeluk Chelsea dan kedua anaknya. Glenn mengisyaratkan soal kehidupan keluarganya yang masih akur dan harmonis.

"My Ohana.. they are my most precious.. πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦ and we get through everything together..," kata Glenn. Chelsea juga sempat mengungkap hal serupa di postingan terbarunya. Apapun yang terjadi Chelsea dan Glenn akan saling mendukung satu sama lain.

"Terimakasih semua buat doa-doanyaπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ Kita semakin berpelukan erat untuk terus bisa belajar menghadapi sekitar dengan lebih baik lagi @glennalinskie β™₯️," kata Chelsea.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru