Adam Levine Buka Suara Usai Kepergok Marah dan Kasar Pada Fans Yang Tiba-Tiba Memeluknya
Selebriti

Adam Levine belum lama ini mendapat kritik publik lantaran didapati bersikap marah dan kasar pada fans yang mendadak ingin memeluknya. Sikap Adam pun diklaim berlebihan.

WowKeren - Musisi sekaligus vokalis band Maroon 5 yakni Adam Levine baru saja menjadi perbincangan hangat publik. Biasa dipuji, Adam kali ini mendapat kritik tajam publik usai sikapnya pada fans dianggap tak pantas.

Pasalnya, beredar video dan foto yang memperlihatkan Adam sangat marah kepada seorang penggemar wanita yang menerobos naik ke atas panggung saat Maroon 5 tengah konser. Wanita tersebut berlari dan tiba-tiba saja memeluk Adam dari belakang.

Adam yang dipeluk pun sontak kesal. Bahkan suami Behati Prinsloo itu dilaporkan sempat meneriaki fans wanita tersebut dengan kata "F**CK". Yang mana, kata tersebut berkonotasi kasar.

Tak hanya itu, Adam juga tampak membanting standing-mic tak lama setelah wanita itu turun. Ia juga beberapa kali mengangkat tangan dan matanya seolah benar-benar kesal dengan sikap wanita tersebut.

Terkait kritik tersebut, Adam belum lama ini pun buka suara. Melalui Story Instagram-nya, Adam mengaku sangat mencintai dan menghormati para penggemarnya.


Adam sadar tak bisa sesukses seperti sekarang tanpa dukungan dari para penggemarnya. Bahkan Adam mengatakan bakal meluangkan waktunya untuk para penggemarnya.

"Saya selalu menjadi seseorang yang mencintai, menghormati, memuja penggemar kami. Tanpa penggemar kami, kami tidak memiliki pekerjaan. Saya mengatakan bahwa semua waktu untuk penggemar kami," ujar Adam melalui laman Instagram pribadinya.

Itu mengapa, Adam merasa sedih bila ia dianggap tak peduli dengan fans. Pasalnya, Adam menyebut dirinya bukan seperti itu.

"Memikirkan bahwa ada orang yang percaya bahwa saya berpikir bahwa penggemar kami berada di bawah kami atau kurang dari kami membuat perut saya mual," lanjutnya. "Itu bukan siapa saya. Itu bukan siapa saya yang pernah ada."

Saat fans wanita memeluknya, Adam mengaku sangat terkejut. Itu mengapa reaksinya cukup berlebihan. Sekali lagi, Adam menegaskan tak pernah membenci para penggemarnya.

"Saya hanya ingin kalian tahu bahwa saya benar-benar terkejut. Dan kadang-kadang ketika Anda terkejut, Anda harus melepaskannya dan melanjutkan, karena saya melakukan pekerjaan saya di sana," pungkas Adam. "Itu yang saya banggakan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait