Alvin Faiz Senyum Ditanya Kabar Henny Rahman Hamil, Pilih Hormati Pesan Larissa Chou Soal Yusuf?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz sempat buka suara soal kabar Henny Rahman telah hamil calon anak pertama. Ia sekedar menganggap kabar itu sebagai doa dan mengisyaratkan ingin fokus menjadi ayah terbaik buat Yusuf.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz sempat mengajak Henny Rahman serta anggota keluarga lainnya untuk liburan. Mereka sempat beberapa hari pesiar ke Labuan Bajo.

Setelah momen liburan terkuak, muncul kabar kalau Henny sudah isi. Alvin pun tertawa mendengar gosip itu.

"Liburan tiga hari," kata Alvin pada Cumicumi. "Lagi isi?" tanya wartawan soal Henny. "Darimana itu infonya. Nggak, nggak mengandung," ujar Alvin.

Diakui Alvin, ia agaknya tak terlalu ngoyo soal menambah momongan. Apalagi Alvin saat ini harus berbagi waktu dan perhatian untuk kedua anaknya yakni Yusuf, anak kandung Alvin dari eks istri pertama, Larissa Chou serta Zayn, anak tiri dari pernikahan dengan Henny.

Namun Alvin tak menolak jika nantinya mendapat rejeki memiliki momongan lagi. Ia menyerahkan semuanya pada Allah SWT.

"Saya kalau ditanya soal anak, doain aja sih," kata Alvin. "InsyaAllah kalau sudah waktunya, waktunya. Tapi kalau untuk sekarang belum."


Alvin juga berusaha menjadi ayah yang baik buat Yusuf seperti permintaan Larissa. Ia membeberkan kalau putranya memang sempat sakit. Ia juga terus berusaha menjaga komunikasi dengan Yusuf yang tinggal berjauhan darinya.

"Kemarin sih katanya lagi sakit dua hari, InsyaAllah nanti main lagi," kata Alvin. "Komunikasi baik, video call setiap hari, Alhamdulillah."

Sebelumnya, Alvin sempat diingatkan oleh Larissa terkait Yusuf. Meski Alvin punya anak sambung, Larissa berharap eks suaminya itu juga memprioritaskan Yusuf sebagai anak kandung.

"Yusuf belum mengerti kalau abinya sudah punya anak sambung. Karena Yusuf memiliki kekurangan dalam berkomunikasi," kata Larissa. "Pesanku untuk abi Yusuf hanya satu. Tolong tetap utamakan Yusuf, selebihnya aku nggak peduli."

Larissa menyadari kalau ia dan Alvin saat ini tak berteman setelah bercerai. Selain itu, ia juga harus menyelesaikan masalah dengan haters yang terus menghujatnya. Namun ia memastikan harus bisa menjadi orangtua terbaik buat Yusuf.

"Yusuf belum mengerti kalau mama dan abinya, berteman pun tidak," ujar Larissa. "Kita tidak pernah bisa menjadi orangtua yang sempurna untuk anak. Tapi aku akan terus mengajarkan kebaikan buat Yusuf."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait