Jadi Pencapaian Terbesar Reino Barack, Ucapan Syahrini Soal 'Pelajaran' dalam Hidup Disanjung
instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack akui menikahi Syahrini menjadi pencapaian terbesar, ucapan sang istri ini soal orang yang pantas hingga pelajaran hidup tak kalah menjadi sorotan.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack menjadi salah satu pasangan artis yang banyak menyedot perhatian. Sejak keduanya memutuskan menikah, sisi kehidupan Syahrini dan Reino pun tak pernah lepas dari sorotan. Seperti belum lama ini soal pengakuan manis Reino dalam sebuah sesi wawancara.

Reino yang dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses tak segan membeberkan pencapaian terbesar dalam hidupnya. Manisnya, ia menyebut pencapaian terbesar itu adalah bertemu dan menikah dengan Syahrini.

Di sisi lain, Syahrini sendiri juga tak jarang menyita banyak perhatian karena beragam unggahannya di media sosial. Penyanyi yang akrab disapa Incess ini juga tak kalah sering membagikan ungkapan bijaknya. Salah satunya saat mengunggah foto terbaru di Instagram berikut ini.

Syahrini nampak membagikan potretnya di sebuah ruangan yang didominasi dengan warna merah. Sementara Syahrini sendiri yang mulai tampil tertutup terlihat mengenakan paduan baju berwarna cokelat nyaris senada dengan hijab yang dikenakannya.


Bersamaan dengan itu Syahrini kemudian membahas mengenai "pelajaran" dalam hidup. Menurutnya seseorang akan ditemukan dengan sosok yang salah agar dapat belajar sebelum dipertemukan dengan sosok yang pas dalam hidup mereka.

Sebelum Dikirimkan Orang Yang Pantas Untuk Hidupmu, Allah Swt Akan Mengirimkan Orang Yang Salah Untuk Hidupmu, Agar Kamu Belajar Dan Faham Caranya Mencintai Dengan benar, Dan Merasakan Rasanya Di Cintai Secara Benar ~ ~ I LOVE YOU ALLAH ~,” tulis Syahrini dalam unggahannya, Rabu (27/10).

Jadi Pencapaian Terbesar Reino Barack, Ucapan Syahrini Soal \'Pelajaran\' dalam Hidup Disanjung

Instagram/@princessyahrinilovers_27

Syahrini diketahui telah lama menutup kolom komentar di setiap unggahannya. Meski begitu, ucapannya ini tetap menuai banyak reaksi sanjungan usai dibagikan oleh salah satu akun fans.

Masya Allah,” ujar akun @tieara*****. “(Emotikon jempol) caption Ibu Incess,” sahut akun @cekgu******. “Ya Allah.. caption yang mampu membuatku merasa bangga akan jodoh yang telah Allah gariskan untukku. Semoga ibuk inces dan bapak RB senantiasa berjodoh dunia dan akhirat,” sedang komentar akun @cahya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait