Saipul Jamil Sakit Hati Dimusuhi Hingga Dicap Pedofil, Pertanyakan Kecerdasan Rekan Artis
Instagram
Selebriti

Saipul Jamil menegur sederet rekan artis yang sempat memberi kritikan pedas soal kemunculannya di televisi usai bebas penjara. Bang Ipul pun tak segan mempertanyakan kecerdasan teman-teman artis atas komentar mereka.

WowKeren - Saiful Jamil (Saipul Jamil) tak memungkiri hujatan publik termasuk rekan-rekan artis, membuatnya jadi kehilangan banyak pekerjaan. Hal ini berkaitan dengan kebebasan Bang Ipul atas kasus asusila yang dilakukannya beberapa tahun silam.

Beberapa nama besar yang mengkritisi kembalinya Bang Ipul di layar kaca televisi diantaranya adalah Najwa Shihab, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bio One, Hesti Purwadinata, hingga Cinta Laura. Menurut mereka, tak seharusnya Saipul Jamil malah tampil di hadapan publik seolah tak memikirkan perasaan korban.

Menanggapi berbagai kritikan dari rekan artis, Saipul Jamil cukup kesal. "Yang membuat akhirnya beberapa kontrak saya dibatalkan. Jadi saya seolah-olah melukai anak kecil yang masih diasuh oleh orangtuanya, masih dibiayai orangtuanya, masih ingusan. Jadi seperti itu, itu fitnah seperti itu bagi saya kejam sekali," ungkapnya di kanal YouTube CumiCumi, Rabu (27/10).

Mantan suami Dewi Persik ini juga menyayangkan berbagai pemberitaan buruk tentang dirinya. Menurutnya, perlakuan seperti itu tidak layak ia terima.


"Kecuali kalau memang benar saya pedofil, penyodomi, saya predator silakan tapi ini tidak benar sama sekali," bebernya lagi. "Sekali lagi korbannya itu usianya 18 tahun kurang 1 bulan jadi tidak bisa dikategorikan anak di bawah umur."

Lebih lajut, Bang Ipul juga menegur rekan-rekan artis. Ia mengaku kecewa dan sakit hati diperlakukan seperti itu oleh orang-orang seprofesinya.

"Jangan ngajak orang untuk berbondong-bondong memboikot saya, mengatasnamakan masyarakat luas. Kecewa terhadap teman-teman yang berkomentar buruk terhadap saya adalah orang-orang yang kredibilitas. Ada beberapa artis juga, seksolog, psikolog," terang pedangdut 41 tahun ini.

Saipul Jamil menyayangkan komentar-komentar provoaktif dari rekan artis yang tanpa disertai bukti. Karenanya, ia merasa difitnah.

"Makanya saya sedih. Kok mereka ini orang-orang yang pintar, berkomentar tapi tidak menggunakan data yang valid itu kan jatuhnya fitnah," tuturnya. "Kalau orang pintar kan dicari tahu benar nggak si Ipul ini predator, bener nggak pedofil, bener nggak kejadiannya ada sodominya."

"Kejadian masa lampau terus diungkit kan lucu! Silahkan dicek di Pengadilan Negeri Ipul itu sudah dihukum belum, sih. Kecuali saya belum dihukum," pungkas Bang Ipul.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait