Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Tak Minta Maaf Soal Tudingan Ledek Penderita Depresi
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier pernah mendapat kritik karena pernyataannya soal orang depresi saat menjadi juri ajang pencarian model bersama Luna Maya. Deddy mengaku tidak minta maaf karena alasan berikut ini.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengundang Sheila Marcia yang kini menjalani kehidupan lebih baik. Seperti diketahui, Sheila pernah merasakan kehidupan di penjara karena kasus narkoba sebanyak dua kali.

Menurut Sheila Marcia, sulit untuk pergi dari dunia kelam tersebut. Namun pada akhirnya, Sheila menyadari apabila obat untuk menyembuhkan depresinya bukan narkoba atau alkohol.

"Dari narkoba akhirnya gue larinya ke alkohol. Kadang dulu masih ada dikit-dikit obat penenang. Alasan gue depresi," ujar Sheila dalam podcast yang tayang pada Kamis (28/10). "Tapi ternyata bukan itu obatnya. Obatnya itu ketika lo sadar dan lo bersyukur atas hidup ini dan lo jalanin dengan baik, itu obatnya."

Lebih lanjut, Sheila Marcia berpendapat apabila depresi tidak bisa dijadikan alasan untuk lari ke hal-hal yang tidak baik. Deddy lantas mengingat pernyataannya soal depresi yang sempat dikritik banyak orang.


"Siapa sih sekarang yang nggak depress di dunia ini? Siapa sih yang nggak punya masalah? Everyone has it," kata Sheila. "Gue pernah ngomong begitu, disikat saya sama orang-orang," singgung Deddy.

Saat menjadi juri di acara "Indonesia Next Top Model", Deddy Corbuzier dan Luna Maya sempat mengomentari salah satu peserta yang mengaku depresi. Deddy mengaku ogah minta maaf karena menganggap pendapatnya tidak bisa disalahkan.

"Dan gue nggak minta maaf saat itu. Karena menurut gua, kalo lo ngomongin depresi, I'm depress," jelas Deddy. "Ya memang levelnya beda-beda. Tapi depresi bukan menjadi alasan untuk jadi down."

Sheila Marcia pun sependapat dengan Deddy Corbuzier. "Karena depresinya apa, gue juga nggak mau cerita. Karena menurut gua it's my problem, dan gue nggak mau jelekin orang-orang yang bikin gue depress," sahut Sheila.

"Iya betul. Dan kalo lo depresi ya cari solusinya untuk mengatasi depresi tersebut," pungkas Deddy. "I know nggak akan gampang. Kalo easy nggak depresi anda, sakit kepala."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru