Fans Kecewa Zendaya Cuman Muncul Tujuh Menit Di Film, Sutradara 'Dune' Buka Suara
Selebriti

Banyak Fans protes lantaran Zendaya hanya muncul tujuh menit di film 'Dune' bersama Timothee Chalamet. Sutradara 'Dune' pun angkat bicara soal kritik tersebut.

WowKeren - Film populer "Dune" yang tengah dibintangi Zendaya Coleman dan Timothee Chalamet menuai sorotan publik. Tak hanya ramai ditonton jutaan orang, film tersebut baru saja menuai kritik publik lantaran dianggap tak sesuai ekspektasi.

Bukan jalan ceritanya, kebanyakan fans kecewa lantaran intensitas Zendaya muncul di film tak sebanyak yang mereka kira. Fans menyebut Zendaya hanya muncul selama tujuh menit dari semua total scene yang digarapnya.

Padahal, wajah Zendaya terpampang besar di poster film "Dune" bersama Timothee Chalamet. Kekasih Tom Holland itu juga beberapa kali hadir di wawancara hingga promo film tersebut.

Itu mengapa, publik tak pernah menyangka jika Zendaya hanya muncul tujuh menit dalam film tersebut. Para penggemar pun penasaran apa yang membuat bintang sebesar Zendaya hanya dibuat bermain selama tujuh menit padahal film tersebut memiliki durasi yang cukup panjang yakni 2 jam 35 menit.


Tak lama, sutradara "Dune" yakni Denis Villeneuve pun buka suara. Denis menjawab pertanyaan sejuta umat tentang Zendaya yang hanya muncul tujuh menit di film garapannya.

Denis membenarkan jika intensitas Zendaya muncul di film "Dune" pertama cukup singkat. Menurut Denis, awal jalan cerita novel karya Frank Herbert secara teknis mengulik tentang keseluruhan kisah Paul Atreides yang diperankan Timothee.

Dalam cerita tersebut, karakter Chani yang diperankan Zendaya memang diperkenalkan di bagian akhir. Itu mengapa film "Dune" dibuat sekuelnya yakni "Dune 2".

Dalam seri kedua itulah nantinya sosok Zendaya akan memenuhi layar bioskop. Zendaya disebut bakal sering muncul di seri kedua "Dune" karena memang plotnya sudah dirancang seperti itu sejak awal.

"Saya baru saja berkata kepada mereka, 'Teman-teman, ceritanya sangat kaya, begitu kompleks, dibutuhkan semua kekuatannya dari detail dan puisinya," jelas Denis kepada Los Angeles Times. "Saya benar-benar berpikir untuk adil terhadap buku ini, kita harus melakukannya dalam dua bagian.' Dan mereka langsung menjawab ya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru