Andhika Pratama Sebut Putri Cantiknya Punya Karakter Unik, Justru Berharap Ini di Masa Depan
instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama sebut salah satu putri cantiknya ini memiliki karakter yang unik, justru harapkan sifat tersebut menjadi bekal di masa depan. Simak ucapan manis suami Ussy Sulistiawaty.

WowKeren - Andhika Pratama baru saja merayakan momen ulang tahun salah satu putri cantiknya, yakni Shakeela Eleanor Ameera. Putri ketiga Andhika dan Ussy Sulistiawaty ini akhirnya genap menginjak usia 9 tahun.

Pada kesempatan tersebut, Andhika Pratama membagikan sebuah potret manis dirinya bersama sang istri Ussy dan juga putri cantik mereka ini. Ia memamerkan dua buah selfie dengan kompak menghadap kamera dan tersenyum lebar.

Alhamdulillah.. Shakeela Eleanor Ameera hari ini udah 9 tahun,” tulis Andhika Pratama melalui Instagram miliknya.

Andhika begitu bersyukur memiliki sosok putri cantiknya tersebut. Doa pun tak lupa disematkan suami Ussy untuk sang buah hati di momen pertambahan usianya.

Terimakasih ya ALLAH sudah menitipkan anak yg istimewa dikeluarga kami.. Selamat ulang tahun ya Elea , semoga km selalu sehat dan dikasih panjang umur , diterangkan jalanmu sampai tercapai semua cita2mu , dimudahkan dlm segala urusan , dibuka pintu rejekimu , dan jadi anak yg soleha aminnnn,” tutur Andhika.


Menariknya Andhika kemudian mengungkapkan fakta tentang Elea yang disebutnya memiliki karakter unik. Pasalnya meski pendiam, namun gadis cilik yang kerap digadang-gadang memiliki kecantikan mirip aktris Korea Selatan Suzy ini juga selalu perhatian kepada orang lain.

Andhika justru ingin karakter tersebut tetap dimiliki sang putri hingga tumbuh besar. Suami Ussy berharap sifatnya itu menjadi bekal Elea untuk menjadi sosok yang selalu berempati tinggi kepada orang lain di masa depan.

Karaktermu unik , pendiem tp perhatian.. penyayang dan super duper sensitif hatimu , semoga itu jadi bekalmu untuk jadi orang yg penuh empathy ke orang lain.. I love you so much nak,” pungkas Andhika Pratama manis.

Sementara itu ucapan selamat ulang tahun serta doa mendalam untuk Elea langsung banjir berdatangan. Banyak dari mereka adalah rekan artis Andhika seperti Wendi Cagur, Lee Jeong Hoon, Vanessa Angel, Chika Jessica, Gading Marten, Felicya Angelista, Donna Agnesia dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait