Cerita Nikita Mirzani Sempat Tak Diterima Suami Fitri Salhuteru, Kini Bak Keluarga
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani diketahui bersahabat dengan Fitri Salhuteru. Namun sebelum bersahabat bak keluarga, Nikita sempat ditolak oleh suami Fitri karena imejnya di dunia hiburan yang suka membuat keributan.

WowKeren - Nikita Mirzani membicarakan persahabatannya dengan Fitri Salhuteru. Persahabatan tersebut rupanya sempat mendapat pertentangan dari suami Fitri, Cencen Kurniawan.

"Awalnya Ko Cen tuh nggak terima gua sama sekali, suaminya Kak Fitri," cerita Nikita di vlog Adiez Gilang yang tayang pada Jumat (29/10). "Karena banyak masalah gue. Sampe anak gue pun sempet nggak diterima untuk main sama anaknya."

Namun suami Fitri Salhuteru perlahan menerima Nikita Mirzani. Bahkan suami Fitri telah menganggap anak Nikita seperti anaknya sendiri. Perjuangan Nikita sebagai ibu tunggal rupanya membuka mata suami Fitri terbuka.

"Tapi seiring berjalannya waktu, akhirnya Ko Cen lihat sendiri bahwa perjuangan gue seperti itu beratnya," terang Nikita. "Dan akhirnya sekarang, kalo pun enggak ada gua atau enggak ada Kak Fitri, Azka (anak Nikita) tuh dijemput buat mainan sama Jojo (anak Fitri)."


Persahabatan Nikita Mirzani dengan Fitri Salhuteru juga bikin iri banyak orang. Belum lama ini, keduanya bahkan dikabarkan musuhan. Namun kepada Gilang Dirga, Nikita menjamin tidak akan punya masalah dengan Fitri.

"Tidak akan pernah ada masalah sama dia. Karena apa yang mau diributin? Dia sama gue pekerjaannya udah jauh berbeda," tegas Nikita. "Gue sama dia kalo bertemu tidak pernah memanfaatkan satu sama lain kayak temen-temennya manfaatin dia."

Upaya untuk menghancurkan persahabatan mereka pun diketahui betul oleh Nikita Mirzani. "Banyak banget orang yang pengin gue terpecah belah sama Kak Fitri. Tapi sampe sekarang nggak berhasil," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nikita Mirzani juga mengungkap alasan Fitri Salhuteru senang berteman dengannya. Sikap apa adanya Nikita membuat Fitri betah dan langgeng berteman baik meski juga punya rekan-rekan artis yang lain.

"Dia lebih memilih deket sama gue karena menurut dia gue adalah orang yang tidak fake," pungkasnya. "Gue yang di TV sama gue yang dia kenal itu jauh berbeda. Dia melihat kehidupan gue yang real sebagai seorang ibu, bukan sebagai artis."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru