Adhisty Zara Menjelma Jadi Pemain ‘Squid Games’ Saat Halloween, Kemiripan Diakui?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara ikut pamer mengenakan kostum dari karakter populer di Halloween tahun ini dengan menjadi salah satu pemain dari serial ‘Squid Games’, kemiripan tuai reaksi begini.

WowKeren - Perayaan Halloween baru saja digelar pada tanggal 31 Oktober kemarin. Perayaan ini tak pernah surut dari antusias mereka yang gemar mengenakan kostum dari sosok karakter yang sangat populer atau juga bernuansa seram. Khususnya dari kalangan artis baik dalam maupun luar negeri tak pernah ketinggalan menunjukkan kemeriahan pesta Halloween mereka.

Beberapa nama artis Indonesia pun menjadi sorotan usai memamerkan kostum Halloween di media sosial. Seperti yang dilakukan aktris cantik Adhisty Zara.

Zara bahkan memajang dua fotonya sekaligus di Instagram. Pemain film “Dua Garis Biru” ini memilih untuk mengenakan kostum dari salah satu serial yang tengah sangat booming dimana-mana, apalagi kalau bukan tayangan “Squid Games”.

Serial dari Negeri Ginseng tersebut memang tengah menjadi demam di seluruh negeri. Tak heran jika banyak yang kemudian menirukan kostum mereka salah satunya seperti Adhisty Zara ini.

Zara memilih menjelma dengan setelan kemeja putih dan jas hitam seperti yang dikenakan para peserta di akhir permainan dalam serial “Quid Games” tersebut. Sementara pada foto kedua ia membagikan potretnya kala mengenakan kaus putih dengan jaket dan celana berwarna hijau yang menjadi ciri khas para peserta di “Squid Games”. Tak ketinggalan aksesoris pisau menjadi pelengkap dandanan seram Zara di Halloween 2021 ini.


Sayangnya tak banyak kata yang ditinggalkan Zara pada unggahannya di atas. Ia justru mengajak netizen menebak yang dengan cepat dibanjiri komentar kompak yakni karakter Kang Sae Byeok yang diperankan oleh Jung Ho Yeon.

Coba tebak ini siapaaaa?— 067 #NetflixSquidGame @netflixid @netflixasia @netflix,” tulis Zara menambhakan sebuah tagar #Halloween2021

Beragam komentar pun berdatangan untuk penampilan Halloween Zara tahun ini. Rupanya beberapa dari mereka menilai tak adanya kemiripan Zara dengan karakter Kang Sae Byok. Namun reaksi berbeda juga lebih banyak berdatangan. Pujian mengalir deras dari netizen yang justru mengakui Zara berhasil menampilkan karakter Kang Sae Byok dalam kostumnya kali ini dengan sangat mirip.

Wihhh mirip banget yang di squid game,” ujar akun @kha*****. “Kangsaebyeok nya indo nihh,” sahut akun @raiva*******.

Kang Sae Byoek as Zara, mirip bangett sumpaaaah,” sambung akun @zuli******. “Damagenya ngena banget setuju gaa,” sedang puji @kirana****. “Mirippp, vibesnya dapet jugakk @hoooooyeony,” imbuh akun @angela******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait