Sudah Boleh Pulang, Begini Kondisi Dorce Gamalama Pasca Dirawat Dua Kali di RS
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Kerabat beberkan kondisi terkini Dorce Gamalama usai dua kali dirawat di rumah sakit. Yang mana, kini Dorce sudah diperbolehkan dokter untuk kembali ke rumah.

WowKeren - Artis senior Tanah Air Dorce Gamalama sempat dilarikan lagi ke rumah sakit usai sebelumnya sudah diperbolehkan pulang setelah mendapat perawatan di ruang ICU. Kondisi Dorce disebut kembali drop hingga terpaksa harus kembali diboyong ke rumah sakit.

Yang mana sebelumnya, Dorce dilaporkan sempat terjatuh di kamar mandi rumahnya. Dorce diketahui dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dorce disebut mengalami penyumbatan pada sarafnya hingga membuat berbicaranya terbata-bata. Alhasil, Dorce sempat tak diperbolehkan dijenguk siapapun saat berada di rumah sakit untuk yang kedua kalinya.

Kabar baiknya, Dorce kini telah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Kabar baik tersebut dibagikan langsung oleh kerabat Dorce yang bernama Hetty Sunjaya.

Hetty membenarkan jika kondisi kesehatan Dorce berangsur membaik. Itu mengapa, Dorce sudah diperbolehkan pulang dari RSPP.

"Assalamualaikum buat teman-teman info update terkini bahwa bunda Dorce sudah pulang dari Rumah Sakit Pertamina," ungkap Hetty kepada rekan media melalui voice note pada Senin (1/11).


Tak hanya diperbolehkan pulang, kondisi Dorce disebut sudah kembali normal. Itu mengapa, banyak pihak merasa senang mendengar kabar tersebut.

"Keadaannya membaik dan keadaannya baik-baik saja, semua sudah normal," lanjutnya.

Meski sudah diperbolehkan pulang, Dorce masih disarankan untuk tak dijenguk siapapun. Pasalnya, Dorce masih harus memulihkan kondisi tubuhnya dengan cukup baik.

"Tapi belum bisa dijenguk karena harus bed rest juga di rumah," imbuhnya.

Hetty pun meminta doa kepada seluruh pihak agar Dorce senantiasa diberikan kesehatan. Ia juga berterima kasih kepada rekan-rekan artis yang telah mendukung Dorce dalam segi material maupun inmaterial.

"Jadi untuk teman-teman sekian update dari Bunda Dorce mudah-mudahan sehat terus dan bisa menghibur lagi ya, terima kasih banyak," pungkas Hetty. "Salam buat teman-teman yang lain. Assalamualaikum."

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait