Pakai Kostum Aneh Di Met Gala 2021, Kris Jenner Benarkan Kim Kardashian Kesulitan Napas dan Melihat
AFP/Valerie Macon
Selebriti

Sempat heboh dengan kostum yang menutupi seluruh bagian tubuh hingga wajah di Met Gala 2021, Kris Jenner benarkan Kim Kardashian alami kesulitan bernapas dan melihat.

WowKeren - Bintang Hollywood Kim Kardashian memang sempat menjadi perbincangan publik akan penampilan tak biasanya di Met Gala 2021 yang digelar beberapa bulan yang lalu. Yang mana, dalam kesempatan itu, Kim hadir dengan kostum serba hitam yang menutupi seluruh wajah dan tubuhnya.

Bahkan Kim ramai diklaim sebagai selebriti dengan penampilan paling buruk di Met Gala 2021. Padahal, keluarga The Kardashian-Jenner yang lain hadir dengan penampilan menawan mereka.

Ibunda Kim, Kris Jenner akhirnya mengomentari soal kostum tak biasa sang putri di Met Gala 2021. Melalui wawancara bersama Ellen DeGeneres, Kris membenarkan jika Kim mengalami kesulitan bernapas dan melihat sepanjang malam Met Gala 2021 karena kostumnya itu.

"Sepanjang malam Met Ball, Kim tidak bisa melihat, dan dia tidak bisa bernapas," ungkap Kris soal kostum Kim.


Kris menyebut sang kekasih, Corey Gamble, lah yang pada akhirnya menuntun dan menunjukkan arah yang besar untuk Kim. Hal itu lantaran Kim tak bisa dengan jelas melihat jalan dan suasana di depannya.

"Jadi pacar saya, Corey, sedang berjalan-jalan, kami semua bersama, dan dia menuntunnya ke tempat yang seharusnya kami tuju dan membantu dengan kuncir kudanya," lanjutnya. "Tiba-tiba dia adalah seseorang yang menariknya dan penata rambut pada saat yang bersamaan."

Kris menyebut Kim semakin kesulitan saat panitia Met Gala 2021 memintanya untuk melambaikan tangan di hadapan awak media. Sehingga, Kim tak tahu apa yang harus dilakukannya saat itu.

"Di tengah Met mereka memintanya untuk melakukan sesuatu, seperti menari untuk Vogue. Dan kami berada di atas panggung," terang Kris. "Dia tidak tahu apa yang dia lakukan. Itu sangat lucu."

Sementara itu, Kim sempat membenarkan jika dirinya tak bisa dengan jelas melihat sekitarnya. Itu mengapa saat Kendall Jenner memanggilnya, Kim tak menyadari jika itu adalah sang adik.

"Kendall memanggil nama saya dan saya tidak bisa melihat siapa itu tetapi saya melihat garis besar gaunnya yang gemerlap," ujar Kim dalam sebuah wawancara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru