Lydia Kandou Mendadak Pamer Foto Saat Berhijab dan Bercadar
Instagram/lydiakandou_
Selebriti

Lydia Kandou tiba-tiba saja berhasil menyita atensi warganet karena membagikan potret dirinya saat mengenakan hijab dan cadar. Ia lantas menerangkan kapan potret tersebut diambil.

WowKeren - Lydia Kandou mendadak menghebohkan publik karena terpantau memamerkan foto lawasnya saat berhijab sekaligus bercadar. Foto tersebut ia unggah lewat Instagram Story miliknya.

Tampak di sana mantan istri Jamal Mirdad itu memperlihatkan chat dari rekannya yang mengaku rindu kepadanya. Ia kemudian mengirimkan potret saat dirinya berhijab dan bercadar pada rekannya dengan nama akun Instagram @sasha0512.

Ternyata potret Lydia dalam balutan hijab dan cadar tersebut adalah foto lawas. Sasha mengaku momen tersebut terjadi saat dirinya sedang menginap di Jakarta.

Kala itu, Lydia Kandou tiba-tiba mengajak Sasha untuk mengunjungi mall Gandaria City. Namun, Lydia ingin berjalan-jalan santai di publik. Seolah berupaya agar dirinya tak dikenali penggemar, ia pun mengenakan hijab dan cadar tersebut.


Lydia Kandou Mendadak Pamer Foto Saat Berhijab dan Bercadar

Instagram Story

Lydia pun bernostalgia momen ini dengan mengirim foto cadarnya kepada Sasha. “Tiba2 dikirimin foto sama tante @lydiakandou_. Inegt banget lagi nginep trs tante Lyd malem2 bilang, ‘Ke Gancit yuk jalan kaki aja tapi pake ini ya’,” tulis akun Instagram @sasha0512 yang kemudian dibagikan ulang oleh Lydia.

Sebagai informasi, Lydia Kandou menikah beda agama dengan Jamal Mirdad pada tahun 1986 silam. Pernikahan mereka lantas menjadi perbincangan hingga akhirnya mereka resmi menikah pada tahun 1995.

Dari pernikahannya tersebut mereka akhirnya dikaruniai empat orang anak. Lydia Kandou sendiri membebaskan keempat anaknya untuk memilih agama. Ia pun tak berani mengklaim agama yang dianut keempat anaknya pasalnya mereka memiliki jalan masing-masing.

“Saya gak berani bilang, ‘agama anak saya ini atau itu’. Mereka punya jalan masing-masing. Untuk saya, gak apa-apa, yang penting bisa menjaga diri,” kata Lydia Kandou dalam wawancara tahun 2006 silam.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait