Ahn Hyo Seop Bahas Suka Duka Hidupkan 3 Peran di 'Red Sky', Mana yang Paling Sulit?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Dalam 'Red Sky', Ahn Hyo Seop harus menghidupkan 3 sosok dalam karakternya sebagai Ha Ram. Telah melalui banyak suka duka, mana karakter yang paling sulit untuk sang aktor?

WowKeren - "Red Sky" telah tamat dengan pencapaian memuaskan dengan rating tertinggi selama tayang. Dibintangi Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop, drama ini bahkan menduduki peringkat pertama acara yang ditayangkan pada Selasa (26/10).

Di dalam drama, Ahn Hyo Seop memerankan karakter bernama Ha Ram seorang cendekiawan yang tiba-tiba buta karena insiden semasa kecil. Karena dendamnya terhadap keluarga kerajaan, Ha Ram berusaha untuk menuntut balas dengan menyamar menjadi Ilwolseong. Sementara ia harus berjuang melawan raja iblis yang merasuki tubuhnya.

Baru-baru ini, Ahn Hyo Seop melakukan wawancara untuk membahas "Red Sky" sebagai proyeknya yang paling baru. Memerankan tiga persona dalam satu tubuh, sang aktor mengaku menghadapi berbagai tantangan selama berakting.

"Karena aku bisa hidup di era yang belum pernah kulihat sebelumnya, semuanya baru dan menarik. Merupakan kesempatan berharga untuk mempelajari instrumen baru (geomungo) dan mendalami seni bela diri. Di atas segalanya, itu adalah pengalaman berharga untuk merasa bersyukur kini Ha Ram telah selamat dari nasib sulit," ungkap Ahn Hyo Seop.


Menurutnya, ketiga peran itu punya kesulitan masing-masing untuk dihidupkan. Terlebih lagi karena ketiganya punya jatah layar yang cukup banyak, Ahn Hyo Seop bekerja lebih keras untuk menghidupkannya.

"Tidaklah mudah untuk setiap karakter, jadi ingatan yang sulit secara fisik muncul lebih dulu. Mengenakan riasan khusus, syuting dengan lensa kontak berwarna untuk waktu yang lama, mengekspresikan emosi orang yang diajak bicara," terang Ahn Hyo Seop.

Secara khusus, Ahn Hyo Seop mengemukakan tentang pengaturan mengenai Ha Ram sebagai Ilwolseong. "Dalam kasus Ilwolseong, ada banyak pengaturan di mana harus menyembunyikan wajahku dengan topeng dan mengubah suara. Untuk melakukannya harus melalui serangkaian perenungan tentang cara berakting dengan meyakinkan," katanya.

Meski banyak melalui suka duka, Ahn Hyo Seop mengakui bahwa dari ketiga karakter itu paling sulit untuk berakting sebagai raja iblis. Setelah melihatnya di televisi, Ahn Hyo Seop mengaku terkejut meskipun lambat laun jatuh cinta pada aktingnya sendiri sebagai raja iblis. "Pertama kalinya aku melakukan akting dengan CGI berskala besar. Tak biasa dan sulit, tapi menarik dan menyenangkan dengan harapan mengetahui hasilnya," ujarnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts