Ahn Hyo Seop Pilih Adegan Bareng Kim Yoo Jung di 'Red Sky', Ternyata Punya Makna Khusus
Instagram/sbsdrama.official
TV

Meski 'Red Sky' sudah tamat, drama ini menyisakan kesan mendalam bagi pemainnya. Saat diminta memilih adegan favorit, Ahn Hyo Seop mengungkapkan aktingnya dengan Kim Yoo Jung yang penuh makna.

WowKeren - "Red Sky" telah menunjukkan akhir bahagia antara Ha Ram (Ahn Hyo Seop) dan Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung). Bukan main, episode terakhir drama ini juga berhasil mencetak rating pribadinya sejak ditayangkan.

Di dalam drama, perjalanan cinta Ha Ram dan Hong Chun Gi diwarnai kutukan serta pertukaran nasib. Sebagai satu-satunya pelukis wanita di Joseon, Hong Chun Gi terlahir buta dan tiba-tiba saja mendapatkan penglihatan. Sedangkan Ha Ram tumbuh sebagai cendekiawan meski ia mendadak buta setelah dikorbankan dalam sebuah ritual pemanggilan hujan.

Baru-baru ini, Ahn Hyo Seop memilih adegan favoritnya selama drama. Sang aktor mengatakan, "Banyak adegan indah yang tinggal di ingatanku, tapi adegan episode 10 di mana Ha Ram bangun di kamar Chun Gi lalu berusaha kembali ke kamarnya sendiri tiba-tiba muncul di benakku."

Rupanya adegan tersebut punya makna mendalam untuk Ha Ram. Selain itu, Ahn Hyo Seop mengungkapkan bahwa proses pengambilan gambar untuk adegan itu berlangsung menyenangkan sehingga tidak heran jika hal itu punya banyak kesan untuknya.


"Adegan itu bermakna karena itu adalah momen di mana aku bisa tersenyum dengan nyaman bak diterpa cahaya hangat sebagai Ha Ram, yang sebelum berada di dalam kegelapan sampai saat itu. Lagipula, secara keseluruhan drama ini cukup intens karena banyak cerita berat yang jauh dari kesenangan. Adegan itu juga menyenangkan untuk dimainkan," papar Ahn Hyo Seop.

Selanjutnya ketika membahas pengalamannya akting bersama Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop menghormatinya sebagai senior yang lebih berpengalaman. Meski syuting berlangsung dengan penuh sukacita, Ahn Hyo Seop merasa dirinya banyak belajar dari Kim Yoo Jung.

"Dia senior dengan karier yang panjang, dan dia punya banyak pengalaman akting, jadi kami bisa belajar sambil berakting bersama. Dia sangat keren karena murah senyum dan gemar bercanda, tapi bisa menjadi profesional saat bekerja," pujinya.

Menurutnya, Kim Yoo Jung telah memberikan warna baru di lokasi syuting dengan profesionalisme. Mereka juga terlibat banyak diskusi agar bisa melakukan yang terbaik.

"Senang rasanya bisa berbicara banyak tentang perasaan dan situasi Ha Ram dan Chun Gi sambil berakting juga memikirkan langkah selanjutnya. Sangat menyenangkan dan aku berterima kasih untuk itu," tutup Ahn Hyo Seop.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts