Terungkap Kata Terakhir Halyna Hutchins Sebelum Tewas Tertembak Pistol Alec Baldwin
Selebriti

Seorang sumber yang berada di lokasi kejadian membeberkan kata terakhir yang diucapkan Halyna Hutchins sebelum tewas karena tak sengaja tertembak pistol Alec Baldwin.

WowKeren - Sosok Halyna Hutchins perempuan yang bertugas sebagai sinematografer film "Rust" yang tengah dibintangi Alec Baldwin tewas tertembak di lokasi syuting. Halyna tak sengaja tertembak properti pistol yang sedang dimainkan Alec hingga tewas.

Yang mana, Alec tak tahu jika pistol tersebut berisi peluru. Pasalnya, Alec diberi tahu kru yang bertanggung jawab jika pistol tersebut aman dan semua peluru telah diambil.

Kecelakaan tragis itu tak dapat dihindarkan lantaran Halyna berada tepat di depan Alec yang tengah berlatih menembak sebelum syuting dimulai. Joel Souza sutradara film "Rust" diketahui juga tertembak peluru yang sebelumnya melesat ke arah Halyna.

Joel Souza tak bernasib sama dengan Halyna namun kondisinya dikabarkan sangat kritis. Kini, Joel masih harus menerima perawatan intensif karena luka serius akibat tembakan tersebut.

Selama investigasi, sejumlah kru membeberkan detail kejadian yang menyebabkan Halyna tewas. 14 di antara mereka mengungkap kalimat terakhir yang diucapkan Halyna sebelum meninggal dunia.


Kepada Los Angeles Times, sejumlah kru menyebut Halyna sempat mengomentari posisi kamera yang menurutnya kurang tepat sebelum syuting dimulai. "Oh, itu tidak bagus. Tidak, itu tidak baik. Itu tidak bagus sama sekali," kalimat terakhir yang diucapkan Halyna sebelum kejadian.

Yang mana, Halyna berusaha mendapat sudut dan posisi yang tepat untuk merekam adegan Alec dengan pistol yang akan dimulai. Tak disangka, pistol tersebut malah mengenai Halyna yang berdiri di depan Alec.

Saat tertembak, Joel Souza, juga sempat berteriak. Joel sama terkejutnya dengan kru yang lain karena pistol tersebut ternyata berisi peluru api sungguhan. "Apa-apaan itu? Itu terbakar!" teriak Joel.

Sementara itu, Alec yang masih syok langsung meletakkan senjatanya dan kebingungan akan semua yang terjadi. "Apa yang baru saja terjadi?" seru Alec.

Hingga saat ini, peristiwa nahas tersebut masih menjadi perdebatan publik. Pihak kepolisian juga masih melakukan investigasi menyeluruh terkait kejadian yang merenggut nyawa Halyna.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts