Suami Masuk Kristen, Wajah Kakak Ipar Cantik Alyssa Soebandono Yang Jarang Disorot Terkuak
Instagram/anandasoebandono
Selebriti

Jarang disorot, sosok kakak ipar Alyssa Soebandono, Sasha, yang non muslim kini mencuri perhatian karena kecantikannya yang alami. Istri dari Ananda Soebandono itu kini sedang hamil tua dan akan segera melahirkan anak kedua.

WowKeren - Ananda Soebandono sempat curhat soal adanya caci maki saat ia memutuskan pindah agama. Tak mau terpancing emosi, kakak dari Alyssa Soebandono itu menenangkan diri dan menjauhi keluarga yang mayoritas memeluk agama Islam.

"Mereka langsung tidak terima, banyak penolakan tentunya," kata Nanda di sebuah kesaksian. "Perkataan dari keluarga saya, sangat menyakitkan hati saya. Mereka tidak setuju, sampai ada caci maki. Ada kebencian di chat (grup WA keluarga) itu. Saya memilih menghindar sementara karena emosi."

Untungnya, hubungan dengan keluarga sudah semakin membaik. Nanda mengucap syukur pada Tuhan Yesus dan selalu menegaskan akan tetap konsisten memeluk agama Kristen. Nanda mengaku kalau ia dan istri saling menguatkan diri masing-masing agar terus berada di jalan Tuhan.

"Itu doa saya dan istri saya setiap hari. Jadi tiap hari 'Tuhan kuatkan hati saya dan istri saya untuk selalu berada di jalan Tuhan, bisa memberkati orang-orang'. Dan juga saya percaya kok kalau kita semakin kuat imannya, saya yakin hati kita tidak akan lengah, tidak akan berpindah hati. Itu yang saya rasakan tiap harinya," ujar Nanda. "Saya selalu berdoa untuk dikuatkan hati saya."


Sementara itu, terkuak kalau Nanda dan sang istri, Odhizsa Rachel Hartono alias Sasha akan segera dikaruniai momongan. Saat ini, Sasha yang merupakan kakak ipar Alyssa dan Annissa Soebandono itu sedang hamil calon anak kedua. Usia kandungan Sasha sudah memasuki masa 7 bulan dan diprediksi akan melahirkan anak perempuan.

"Yup! We are excited like you guys! Beautiful baby girl coming soon! Thank you guys for preparing this wonderful surprise," kata Nanda via Instagram.

Jarang disorot, kakak ipar Alyssa dan Annissa ini mencuri perhatian dengan wajahnya yang cantik alami. Yang menarik, Sasha rupanya juga seorang seleb endorse dengan jumlah followers sekitar belasan ribu. Ia kerap dipuji karena penampilannya yang anggun nan simple.

"Bumil auranya," seru netter. "Bumil makin cantik," tutur yang lainnya. "Glowing banget bun," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait