Ririn Dwi Ariyanti Ajak Anak Seru-seruan di Halloween Party, Aura Seram Bikin Merinding
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti mengadakan pesta Halloween bersama ketiga anaknya, setelah sempat merayakan bareng sahabat-sahabatnya. Lewat sebuah unggahan, Ririn dan anak-anaknya tampak mengenakan kostum unik.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti masih merasakan euforia perayaan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober. Sebelumnya, Ririn sudah membuat pesta bertema Halloween bersama para sahabatnya di sebuah tempat hiburan malam.

Saat itu, Ririn tampil memukau dengan penampilan berbedanya. Kali ini, lawan main Jonathan Frizzy itu kembali mennggelar Halloween Party bersama ketiga anaknya.

Tak hanya berempat tentunya, Ririn juga mengajak beberapa teman artis lainnya untuk membawa anak-anak mereka. Ririn ingin perayaan Halloween bersama anak-anaknya ini berjalan lancar dan semakin seru karena banyak orang yang hadir.

Selain mengenakan kostum yang unik, Ririn juga mendekorasi rumahnya dengan berbagai pernak-pernik bertemakan Halloween. Dalam sekejap, hunian Ririn berhasil disulap bak penampakan di rumah hantu.


Banyak perabotan rumah yang tampak usang dan ditutupi kain putih. Terdapat pula hiasan-hiasan menyeramkan lainnya, semisal topeng hingga tengkorak. Ada juga barang-barang antik seperti jam berdiri atau yang biasa disebut lemari jam junghans.

"Happy Halloween 🎃," tulis Ririn sebagai keterangan unggahannya, Senin (1/11).

Ririn Dwi Ariyanti Ajak Anak Seru-seruan di Halloween Party, Aura Seram Bikin Merinding

Instagram Story

Unggahan Ririn Dwi Ariyanti ini sontak mengundang beragam komentar warganet. Mereka menyoroti penampilan Ririn dan ketiga anaknya dengan pilihan kostum unik mereka masing-masing. Tak lupa mereka menyoroti video dengan aura mencekam yang dibagikan Ririn di Instagram Story-nya.

"Alfie kok ga takut sama yg disamping kamu.. malah dikasih senyuman lagi," kata netter mengomentari keberanian putra Ririn yang berpose di samping boneka dengan wajah menyeramkan.

"Keren fotonya, seremnya dapet bgt," ujar lainnya. "Niat banget rumahnya didekor kayak gtu," sambung yang lain. "Gemeshhh semuanya," timpal akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait