Taika Waititi Bakal Sutradarai 'Tower of Terror' Disney yang Diproduseri Scarlett Johansson
Film

Status film ini sempat dalam bahaya ketika Scarlett Johansson mengajukan gugatan terhadap Disney terkait rilis 'Black Widow' hingga sempat menjadi sorotan.

WowKeren - Taika Waititi dilaporkan telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai film reboot "Tower of Terror" Disney. Berita ini datang dari TheDisInsider.

Proyek "Tower of Terror" turut menggandeng Scarlett Johansson yang didapuk sebagai produser. Status film ini sempat dalam bahaya ketika Johansson mengajukan gugatan terhadap Disney atas keputusan mereka untuk menempatkan "Black Widow" di Disney+ Premier Access pada hari yang sama ketika film itu tayang di bioskop.

Namun, Disney dan Johansson akhirnya berhasil mengakhiri perseteruan mereka dan proyek tersebut tampaknya masih dalam pengembangan. Sutradara "Toy Story 4" Josh Cooley juga akan menulis naskah untuk proyek tersebut.


"Tower of Terror" didasarkan pada atraksi Disney, The Twilight Zone Tower of Terror, yang pertama kali dibuka di Disney's Hollywood Studios pada tahun 1994. Atraksi ini menjadi hit besar dan juga telah dibuka di Taman Disney di seluruh dunia.

Bukanlah sesuatu yang baru bagi Disney ketika mengubah atraksi mereka menjadi film bahkan upaya ini telah membawa kesuksesan sebelumnya. Waralaba Pirates of the Caribbean misalnya, yang telah meraup lebih dari 4,5 miliar dolar AS dan merupakan salah satu properti mereka yang paling sukses. Studio sedang me-reboot franchise Pirates, kali ini dengan Margot Robbie.

Baru-baru ini, Disney merilis "Jungle Cruise" yang dibintangi Dwayne Johnson dan Emily Blunt. "Jungle Cruise" menghasilkan performa yang cukup baik di box office, meraup 213 juta di seluruh dunia. Lebih jauh, studio ini juga sedang mengerjakan film "Haunted Mansion", yang dibintangi oleh Tiffany Haddish, Lakeith Stanfield, dan Danny DeVito.

Sementara itu, film arahan terakhir Waititi, "Jojo Rabbit", telah memenangkan Skenario Adaptasi Terbaik di Academy Awards 2020 bersama dengan nominasi untuk Film Terbaik. Sutradara itu baru-baru ini berperan sebagai antagonis utama dalam "Free Guy", proyek lain yang dimiliki oleh Disney, dan memiliki peran kecil dalam "The Suicide Squad" karya James Gunn.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru