Kesal Dikira Suka Nyinyir, Inul Daratista Bantah Pernah Sindir Lesty Kejora Soal Nikah Siri
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista kerap dikira menyindir rekan-rekan artis melalui tulisan panjangnya di unggahan Instagram. Namun Inul membantah dan memiliki bukti kuat saat dituding menyindir Lesty Kejora.

WowKeren - Inul Daratista dianggap menyindir Lesti Andryani alias Lesty Kejora saat isu nikah siri dengan Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan. Padahal kala itu, Inul hanya membahas sikap fans yang membenarkan tindakan idolanya sekalipun salah.

Saat hadir di konten Melaney Ricardo, Inul membantah tudingan menyindir Lesty dalam tulisannya itu. Inul merasa tidak ada alasan menyindir Lesty lantaran dirinya juga menikah siri dengan Adam Suseno di masa lalu.

"Katanya aku bully anak saya si Lesty nikah siri. Nggak ada saya nyindir dia. Saya dulu juga pernah ngalamin itu juga," tegas Inul dalam vlog yang tayang pada Senin (1/11). "Saya nikah siri juga sebelum nikah resmi. Karena kan kegiatan saya banyak."


"Dan saya tidak men-judge siapapun," imbuhnya. "Kalopun memang ada tulisan saya yang menyindir si anu, si anu, tidak ada itu."

Melalui unggahan di Instagram, Inul Daratista juga kembali membagikan unek-uneknya soal caranya berbagi cerita di Instagram. Apabila tidak menyukai tulisannya, Inul berharap agar warganet berhenti mengikuti akun Instagram-nya ketimbang menuding yang bukan-bukan.

"Sebab tdk smua org mampu mengambil intisari positiv apa yang aku ceritakan… bisanya cuma dikira pamer dan nyindir … sama kamu yang gagal paham," tulis Inul dalam bahasa Jawa pada Selasa (2/11). "Yang tidak suka silahkan unfoll ga usah ngomong. Yang seneng silakan sini aku peluk dgn cinta dan sayang."

Tulisan Inul pun mendapat persetujuan dari Soimah. "Emberan say," timpalnya. "@showimah maaakkkk," sapa Inul.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru