Vincent Verhaag Beber Syarat Jika Jessica Iskandar Ingin Berkarier di Dunia Hiburan Setelah Menikah
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Vincent Verhaag menegaskan tak akan melarang Jessica Iskandar berkarier di dunia hiburan Tanah Air setelah menikah. Namun ada 'syarat-syarat' yang harus dipenuhi Jessica Iskandar, apa itu?

WowKeren - Vincent Verhaag berbicara soal profesi Jessica Iskandar sebagai artis setelah keduanya resmi menikah pada 22 Oktober 2021. Vincent menegaskan tak akan mengubah apapun dari kehidupan sang istri yang akrab disapa Jedar tersebut.

"Vincent orangnya gini, prinsip. Ketika aku kenal sama kamu, whatever your business is, apapun kegiatan kamu itu, Vincent masuk hidupmu bukan untuk berubah atau rubah itu," ujar Vincent di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Selasa (2/11). "Kan Vincent jadi suka karena kamu udah ada itu semuanya. Kok Vincent masuk seenaknya bisa suruh rubah."

Vincent rupanya menyerahkan sepenuhnya kepada Jedar terkait karier sebagai artis. "Balik lagi, aku selalu ngomong sama Jess, you wanna stay at entertainment? Monggo (Silakan). You wanna stop? It's okay. It's her choice right? Itu bener-bener up to her," sambungnya.


Kendati begitu, Vincent juga mengungkap "syarat" apabila Jedar akan kembali disibukkan dengan kegiatan di dunia hiburan. Vincent hanya ingin komunikasi yang baik mengenai jadwal agar mereka bisa membagi waktu untuk El Barack.

"Vincent cuma mau apa, kalo dia masuk ke dunia entertainment lagi, otomatis waktu kan habis di syuting apa segala. For me it's fine. I'm now here," terang Vincent. "Kalo umpama dia syuting aku cuma mau komunikasi yang terbaik aja. Kasih jadwalnya."

"Bukan maksudnya biar aku pantau, enggak. Biar aku juga tau kapan aku harus ada di rumah karena jadwal syuting. Oh berarti di tanggal ini aku jangan meeting atau ketemu sama temenku karena aku harus jaga El," pungkas Vincent. "Gantian, itu aja. Communication, itu aja yang aku minta."

Vincent Verhaag sebelumnya juga telah menegaskan tidak minder dengan Jedar yang dikenal sebagai salah satu Diva dunia hiburan. Ia mengaku akan bekerja keras agar saham naik demi mencukupi kebutuhan sang istri tercinta.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru