CJ ENM Benarkan Wanna One Diskusikan Kemungkinan Reuni, Mulai dengan MAMA 2021
Musik

Diskusi ini dilaporkan diadakan dengan CJ ENM dari berbagai sudut, dari kemungkinan album proyek hingga mengadakan konser, tidak hanya membuat para member tampil bersama di atas panggung lagi.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (3/11), JTBC News melaporkan bahwa beberapa sumber industri telah mengungkapkan kalau Wanna One berencana untuk bersatu kembali menjelang Mnet Asian Music Awards 2021. CJ ENM telah mengkonfirmasi bahwa Wanna One sedang dalam diskusi untuk kemungkinan reuni, dengan kemungkinan album dan konser.

Salah satu sumber mengatakan, "Pembicaraan reuni selalu terjadi menjelang upacara penghargaan, tetapi diskusi tahun ini lebih positif dan antusias." Sumber yang berbeda memprediksi, "Karena IOI bersatu kembali Mei lalu, reuni Wanna One memungkinkan sekarang."

Menurut laporan eksklusif dari JTBC, Wanna One saat ini sedang dalam diskusi tentang kemungkinan reuni. "Ini adalah diskusi yang diadakan setiap tahun menjelang musim upacara penghargaan, tetapi kali ini adalah serangkaian diskusi positif dan diskusi aktif," ujar seorang sumber yang merupakan "orang dalam".


Diskusi ini dilaporkan diadakan dengan CJ ENM dari berbagai sudut, dari kemungkinan album proyek hingga mengadakan konser, tidak hanya membuat para member tampil bersama di atas panggung lagi. Mereka mencoba untuk mengkoordinasikan aktivitas masing-masing member saat ini, apakah itu variety show, akting, atau promosi musik mereka.

CJ ENM telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah melakukan diskusi positif dengan semua member Wanna One. "Kami secara positif mendiskusikan berbagai peluang dengan semua member Wanna One, mulai dari tampil di MAMA 2021 hingga konser dan album," kata CJ ENM.

Hal terpenting untuk peluang reuni adalah niat para member. Beberapa member dilaporkan telah berbagi secara internal gagasan bahwa "jika kita ingin bersatu kembali, mari lakukan dengan cara yang benar." Salah satu faktor kunci yang dicatat oleh JTBC adalah Ong Sung Woo, yang dilaporkan disebut sebagai salah satu alasan mengapa reuni tidak terjadi di masa lalu. IOI dapat bersatu kembali pada Mei 2021, jadi ada juga peluang untuk Wanna One.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru