Sikap Nikita Mirzani Minta Maaf ke Cinta Laura Luruskan Soal Video yang Diedit Kantongi Pujian
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani luruskan langsung soal videonya yang diedit disandingkan dengan Cinta Laura, sikap meminta maaf ramai disorot hingga kantongi pujian begini.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani tengah menjadi buah bibir lagi di kalangan netizen saat ini. Hal tersebut tak lepas dari beberapa video lawasnya yang viral kembali. Salah satu dari video itu jadi gunjingan lantaran disandingkan dengan video Cinta Laura sehingga keduanya seolah sedang saling ghibah.

Nikita Mirzani lantas dengan cepat menampik isu miring yang beredar jika dirinya berseteru dengan Cinta Laura. Tak tanggung-tanggung, Niki membantah dengan langsung membongkar bukti chat akur dengan Cinta.

Pada kesempatan itu, Niki menegaskan jika videonya dengan Cinta Laura yang seperti saling sindir adalah editan. Menurutnya kedua video lawas tersebut tak saling berhubungan satu sama lain.

Niki pun terlihat sudah meluruskan hal ini langsung kepada Cinta Laura. Ia mengungkap isi chat yang dikirimkannya kepada Cinta Laura berbunyi jika video editannya tengah jadi perbincangan.

Hai cinta. How are you! Om ded just sent me this. Lagi heboh banget video aku sama kamu diedit2,” ujar Niki kepada Cinta Laura dalam pesannya.

Cinta Laura pun mengungkapkan tanggapannya yang serupa. Ia mengaku heran video lawasnya secara asal diedit. Meski tak bersalah, Niki terlihat meminta maaf kepada Cinta atas tindakan orang tak bertanggung jawab yang sudah mengedit video mereka.


Iya Cinta. Aku minta maaf yah sama video editan yang beredar. Yang dibikin sama orang gak bertanggung jawab,” balas Niki lagi dalam pesannya.

Isi chat tersebut sengaja dibagikan oleh Niki guna menampik isu dirinya berseteru dengan Cinta Laura karena kemunculan video editan mereka. Lewat unggahan ini Niki menegaskan jika hubungannya dengan Cinta Laura baik-baik saja tak seperti yang dituduhkan.

Slide 1 : percakapan om @mastercorbuzier yang di chat sama @claurakiehl. Slide 2 : om ded wa saya krn cinta chat om deddy. Dan semua baik2 saja.. Slide 3 : chat saya ke cinta dan baik2 juga. Karna saya cinta memang tidak punya masalah,” jelasnya.

Sikap Nikita Mirzani Minta Maaf ke Cinta Laura Luruskan Soal Video yang Diedit Kantongi Pujian

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Warganet ikut memberikan komentar beragam mereka baik soal video editan yang beredar maupun soal percakapan Nikita Mirzani dan Cinta Laura. Sebagian rupanya menyoroti sikap Niki yang meminta maaf kepada Cinta meski tak bersalah. Hal ini membuatnya mengantongi pujian dari beberapa netizen.

Reason ngidolain nyai : kalo ga salah berani minta maaf. Kalo ga salah : ngelawan lawan-lawannya smp ke liang kubur,” seloroh akun @christina******. “Slide 3 : Nyai sih Tetep Dewasa Minta maaf meski dy ga salah, Cinta laura juga Fine2 aja NITIZEN AJA YG GO***K,” cetus akun @alen******.

Mana nih netizen yg banyak ba**t sok dipihak cinta padahal dua2nya loh akur baek2 aja,” ujar akun @nopi******. “Nyai keren minta maaf,” sebut akun @iman******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru