Pemirsa Khawatirkan Imej Mijoo di 'Hangout With Yoo', Begini Tanggapan MBC
TV

Mijoo mantan member Lovelyz dikhawatirkan memiliki imej buruk di program 'Hangout With Yoo'. Lantas, bagaimana pihak MBC menanggapi kekhawatiran tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini muncul sebuah kritik tentang imej Mijoo di program MBC "Hangout With Yoo" atau "How Do You Play?". Pasalnya, pemirsa khawatir jika mantan member Lovelyz itu akan dianggap sebagai karakter bodoh namun cantik dan seksi.

Kritikan ini disampaikan oleh Kim Yoonmi, salah satu perwakilan penonton melalui pertemuan komite pemirsa MBC pada tanggal 24 September. Dia berkata, "Ada ketidaknyamanan sebagai penonton. Ini bukan masalah tamu, tapi aku harap kalian dapat memikirkan karakter Mijoo."

"Ada kekhawatiran bahwa karakter Mijo akan sering dianggap sebagai karakter Baek Chimi (bodoh) yang cantik dan seksi," lanjutnya. "Aku pikir itu tidak lucu. Alangkah baiknya jika kalian bisa memikirkannya kembali."

Dia melanjutkan, "Karakter Yoo Jae Seok dan Mijoo sering diulang di stasiun TV lain. Tapi apa gunanya bermain peran sebagai perwakilan MBC? Apa perlu untuk membawa karakter itu dan mengulanginya lagi karena para pemainnya merasa nyaman?"


Kritikan ini pun ditanggapi oleh Jeon Jin Soo, Dikrektur Pusat Perencanaan Hiburan MBC. Dia berkomentar, "Jadi sambil mempertimbangkan para pemeran untuk dimasukkan dalam keluarga baru, aku bertemu dengan anggota 'Infinite Challenge' terlebih dahulu."

"Aku pikir akan sulit untuk menunjukkan sisi baru dalam jangka panjang. Jadi aku berpikir untuk menambahkan Lee Mijoo dan Shin Bong Sun," ungkapnya.

Jeon Jin Soo kemudian menegaskan bahwa pihaknya tak pernah berniat membuat Mijoo dicap sebagai gadis bodoh yang cantik dan seksi. Sebab dia memilihnya karena dekat dengan Yoo Jae Seok.

Dia menjelaskan, "Berbicara mengenai karakter Lee Mijoo, kami mencoba untuk membedakan bahwa 'The Sixth Sense 2" memiliki tamu pria dan program yang terdiri dari pemeran wanita. Sebaliknya, kami menantikan Yoo Jae Seok, Jung Jun Ha dan Haha akan dapat memberikan kegembiraan kepada pemirsa dengan cara yang berbeda."

"Memang benar bahwa ketika memilih pemeran, kami merekrut anggota yang dekat dengan Yoo Jae Seok. Ada kekhawatiran tentang karakter Mijoo sebagai karakter wanita bodoh yang seksi, tetapi aku memilihnya bukan karena membutuhkan karakter seperti itu," pungkas Jeon Jin Soo.

Sementara itu, penampilan Mijoo Lovelyz di variety show kerap menjadi sorotan. Pasalnya, dia mampu menunjukkan keterampilan tak terduga sebagai seorang komedian meski memiliki background sebagai idol.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait