Film 'Bisikan Jenazah' Aldi Taher Segera Tayang di Bioskop, Tuai Pujian dari Aktris ini
Instagram/ bersahaja.entertainment
Film

Film terbaru Aldi Taher berjudul 'Bisikan Jenazah' akan tayang di bioskop mulai 4 November 2021. Pujian dan dukungan ramai diberikan kepada Aldi Taher yang akhirnya kembali berakting.

WowKeren - Aldi Taher kembali menelurkan karya. Kali ini, Aldi akan bermain film horor berjudul "Bisikan Jenazah". Aldi menjadi lawan main aktris Malaysia Emma Maembong dalam film yang akan rilis pada Kamis (4/11) besok.

"BISMILLAHIRAHMANIROHIM. Nonton ya teman2 INSYA ALLAH buat beli popok anak...perjuangan seorang ayah (survivor kanker)...terus berkarya," tulis Aldi pada Rabu (3/11). "@bisikanjenazahfilm tayang 4 nov 2021 di bioskop seluruh indonesia."

Dalam jumpa pers bersama media, Barbie Kumalasari turut hadir sebagai perwakilan dari Emma Maembong. Bedu juga hadir sebagai host dalam premiere film "Bisikan Jenazah" yang digelar pada Selasa (2/11).

Sejumlah dukungan tampak dituliskan dalam unggahan Aldi Taher. Salah satunya dari aktris Lulu Zakaria yang hadir di premiere film "Bisikan Jenazah". Aktris 51 tahun tersebut memuji film yang dibintangi Aldi dengan komentar bagus dan menyeramkan.


"Baguuuuus dan sereem bngt @alditaher.official sukses yaaa tuk karya muu," komentar Lulu Zakaria. "Sukses ya kangg @alditaher.official," sahut aktris Rita Priatna yang juga dikenal sebagai sahabat Raffi Ahmad. "Gini donk prestasiiiii, sukses," dukung warganet.

Film \'Bisikan Jenazah\' Aldi Taher Segera Tayang di Bioskop, Tuai Pujian dari Aktris ini

Instagram

"Bisikan Jenazah" berkisah tentang pengantin baru bernama Aldi dan Emma. Aldi berasal dari Indonesia, sedangkan Emma asal Malaysia seperti dalam kehidupan nyata. Namun saat akan berbulan madu, Aldi harus tinggal di Kuala Lumpur untuk urusan pekerjaan.

Aldi dan Emma kemudian mencari penginapan di Kuala Lumpur untuk sementara waktu. Penginapan tersebut rupanya rumah angker milik penyembah setan yang anak dan istrinya menjadi tumbal. Emma kemudian mengalami teror dari arwah istri dan anak korban tumbal tersebut sampai kerasukan.

Aldi awalnya tidak mempercayai cerita Emma soal teror hantu. Sebaliknya, Aldi mengira depresi Emma sedang kambuh. Namun Aldi akhirnya percaya setelah melihat teror yang dialami Emma dengan mata kepalanya sendiri. Jangan lupa nonton di bioskop mulai 4 November 2021.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel