Salmafina Sunan dan Anak Pendeta Diduga Pacar Bak Kencan Lintas Negara, Foto Sehati Super Uwu?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Belum terciduk mesra berdua, Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong malah ngode foto sehati. Keduanya membagikan story ketika sedang makan steak hingga terkesan seperti kencan lintas negara.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa dan Greivance Lumoindong gencar diisukan pacaran. Dugaan pacaran ini mencuat usai Salma mention akun Instagram Greivance ketika membahas kekasih baru. Hingga akhirnya publik mengira kalau pacar Salma itu adalah Greivance.

Sayangnya hingga kini, putri Sunan Kalijaga itu masih membisu soal rumor tersebut. Sedangkan Greivance mengunggah postingan bijak usai namanya ramai dibahas media.

Tak membenarkan atau menyangkal, putra Pendeta kondang Gilbert Lumoindong itu malah membahas soal sebuah proses. "Nothing great comes easy. If it comes easy then it is not great..Sesuatu yang dahysat tidak datang dengan mudah. Jika datang dengan mudah, berarti tidak dahsyat..Apapun yang sedang diperjuangkan, percayalah bahwa usaha tidak pernah mengkhianati hasil..Percayalah bahwa semua yang dilakukan dengan kerja keras dan kegigihan yang konsisten, akan membawa sesuatu yang dahsyat di kemudian hari," seru Greivance.

InstaStory

Unggahan "Sehati" Salma-Greivance

Saat ini Greivance sedang berada di Turki untuk sesi jalan-jalan keluarga. Yang menarik, unggahan Greivance dan Salma seolah "sehati".


Jika Greivance berada di Turki, Salma diketahui ada di Indonesia. Menariknya, mereka berdua kompak pamer foto menu makanan yang mirip.

Greivance maupun Salma terciduk sedang makan steak. Keduanya bak sedang kencan lintas negara. Meski begitu kuat dugaan kalau foto menu makanan itu diabadikan secara terpisah.

Sebelumnya, Salma berpacaran dengan seorang bule bernama Tony. Hubungan keduanya berjalan serius dan mendapat restu dari ayah Salma, Sunan Kalijaga. Bahkan Salma sempat dikira sudah tunangan dengan Tony lantaran berniat ketemu calon mertua di Amerika Serikat.

"Nggak ada (tunangan), maksudnya banyak banget pertanyaan kayak gitu tapi akunya nekenin kayak belum-belum. Nanti kalau misalnya kami (tunangan), kalian mungkin tahu gitu kan," kata Salmafina. "Tapi untuk saat ini, deket-deket ini, tahun ini nggak ada rencana apa-apa gitu. Kenalan, bukan yang gimana-gimana, normal aja, gimana sih kalau punya pacar? 'Halo om tante', biasa aja normal nggak ada sesuatu yang gimana."

Sayangnya setelah ke tempat Tony, Salma mengisyaratkan kekecewaan. Hubungan dengan Tony pun kandas di tengah jalan. Salma menyebut jika ia dan Tony beda prinsip soal agama hingga memutuskan berpisah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru