Dikenal Raja Gombal, Istri Ungkap Sifat Asli Denny Cagur Berbeda Jauh Dengan yang di TV?
Instagram/shantydenny
Selebriti

Denny Cagur dikenal sebagai raja gombal yang sering kali merayu sederet artis wanita di TV, sang istri Santi Widihastuti justru bilang begini soal sosok Denny di rumah.

WowKeren - Denny Cagur merupakan salah satu pelawak yang tetap eksis sampai sekarang. Ia pun dikenal sebagai raja gombal lantaran sering mengeluarkan rayuan maut pada sederet artis wanita.

Terkait hal itu, sang istri Santi Widihastuti memberikan tanggapannya. Santi mengungkapkan bahwa Denny jauh dari sosok yang ditampilkan di TV. Pasalnya ia mengaku tak pernah digombali oleh Denny.

"Kalau digombalin jarang yah. Aku bilang kok kamu sering gombalin cewek di TV aku nggak pernah digombalin, kan aku nggak dibayar sama kamu. Gombalnya dia di TV karena kerjaan," ungkap Santi di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Rabu (3/11).

Lebih lanjut, Santi tak memungkiri bahwa dirinya sempat merasa cemburu. Terlebih menurut Santi, wanita yang kebanyakan dirayu sang suami memiliki paras yang cantik.

"Ada pasti (rasa cemburu). Apalagi perempuan yang dia rayu-rayu cantik. Kadang kalau feeling istri beda. Oh ini kerja," tutur Santi. "Kalau misalnya ada deng kayaknya beda ngerayunya, harus diselidiki nih," sambungnya.

Akan tetapi, Santi bersyukur jika sampai saat ini ia tak pernah menemukan gelagat yang aneh dari Denny. "Alhamdulillah selama ini nggak nemu yang aneh-aneh," kata Santi.


Untuk meminimalisir cemburu, Santi rupanya memiliki trik khusus. Ia rupanya memilih untuk tak menonton acara televisi yang dibintangi oleh Denny demi menghindari perasaan cemburu.

"Solusinya untuk tidak punya rasa (cemburu) itu, aku memilih tidak menonton program dia. Jadi itu menghindarkan dari rasa cemburu," beber wanita yang akrab disapa dengan nama Shanty Denny ini.

Meski begitu, Santi mengaku tak masalah jika Denny harus merayu perempuan di TV. Pasalnya hal itu merupakan tuntutan pekerjaan sang suami. "Ya nggak masalah sih, cuma kerjaan aja sih," kata Santi.

Menambahkan, Santi percaya bahwa Denny tidak akan macam-macam. Pasalnya diungkap Santi, sifat Denny di lokasi syuting dan di rumah sangat bertolak belakang.

Santi mengungkapkan jika Denny sebenarnya adalah sosok yang pendiam. Meski begitu, Denny disebut sebagai sosok yang hangat pada keluarganya.

"Aslinya tuh pendiam. Di rumah nggak banyak bicara, nggak terlalu gimana. Aku paham karena dia sibuk di luar, pasti di rumah butuh waktu untuk istirahat. Jadi kita nggak pernah kehilangan dia. Karena sosok hangatnya dia ada di rumah," tutur Santi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru