Sukses Bikin Kiwil 'Panas', Pacar Berondong Rohimah Ungkap Keseriusan Hubungan
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah makin terbuka mengenai kedekatannya dengan seorang pria berondong usai bercerai dari Kiwil. Kekasih Rohimah itu pun turut mengungkap keseriusan hubungan mereka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu terjadi momen yang sangat tak terduga antara Kiwil dengan kedua mantan istrinya, Rohimah dan Eva Belisima. Pasalnya, Kiwil melihat kedua mantan istrinya itu telah bahagia dengan pria pilihan mereka masing-masing. Kiwil pun sempat terciduk saat menunjukkan wajah masam ketika menghadiri pernikahan Eva belisima.

Tak hanya itu, di pernikahan Eva, Kiwil juga bertemu dengan Rohimah yang juga sudah membawa gandengan baru. Sosok gandengan baru Rohimah itu pun tak hanya membuat Kiwil 'panas' tapi juga jadi bahasan netizen. Pasalnya, pria bernama Romi itu jauh lebih muda dari Rohimah alias masih berondong.

Rohimah pun kini makin terbuka dengan hubungan barunya. Rohimah juga tampak bahagia saat memperkenalkan sang kekasih barunya kepada awak media. Rohimah dan Romi disebut bertemu pertama kalinya di kelas Yoga pada bulan Maret lalu.

Romi diketahui teman dari Eva Belisima. "Setahun, belum. Jadi ketemunya bulan Maret," ujar Romi dilansir dari Insertlive.com pada Rabu (3/11).


Romi pun mengaku tak ada masalah dengan status Rohimah yang seorang janda dan punya anak. "Nggak ada masalah status," ungkap Romi.

Romi pun membantah kabar jika dirinya hanya pansos kepada Rohimah dan mengaku benar-benar jatuh cinta pada wanita 43 tahun tersebut. "Aduh, itu nggak penting ya masuk-masuk TV. Yang penting itu mbak Rohimah," tegas Romi.

Sementara itu, Rohimah menyebut dirinya masih mau mengenal Romi dan keluarganya lebih dalam lagi. Ia tak mau terburu-buru untuk merencanakan pernikahan dengan sang kekasih.

"Aku sih pengen kenal semua sama keluarganya (Romi), kita berjalan aja dulu lah, Kita enggak ada yang tahu namanya takdir kan. Apa entah cepat apa entah lambat, kan kita enggak tahu," ujar Rohimah.

"Sekarang ini aku hanya berpikir bagaimana aku bisa menerima beliau, beliau pun juga begitu sama aku. Bisa menerima kekurangan aku bagaimana, bisa menerima anak-anak aku," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts