Dakota Johnson Beri Jawaban Cerdas Usai Disinggung Kerap Main Bareng Aktor Yang Terlibat Skandal
Selebriti

Disinggung soal pendapatnya yang kerap bermain dengan aktor kontroversial dan terlibat skandal, begini jawaban tak terduga Dakota Johnson sebagai aktris profesional.

WowKeren - Aktris Amerika Dakota Johnson belum lama ini mencuri perhatian publik usai beri jawaban cerdas terkait perannya yang kerap membintangi sejumlah film dengan lawan main kontroversial. Seperti yang diketahui, Dakota pernah beradu akting dengan sejumlah aktor seperti Armie Hammer, Shia LaBeouf dan Johnny Depp.

Ketiga aktor tersebut dikenal memiliki skandal di dunia hiburan Hollywood. Seperti Armie Hammer contohnya yang terlibat skandal dugaan pelecehan seksual dan pemerkosaan kepada seorang wanita.

Dakota kemudian ditanya apakah dirinya tak risih atau menyesal bekerja dengan para aktor tersebut. Kepada Hollywood Reporter, Dakota memberikan respons bijaksana terkait pertanyaan tersebut.

Seolah tak ada masalah, Dakota mengaku tidak pernah sekalipun merasa dilecehkan atau dirugikan bekerja dengan ketiga aktor tersebut. Sepertinya, Dakota enggan menyudutkan rekan mainnya layaknya yang dilakukan publik kepada mereka.

"Saya tidak pernah mengalami itu secara langsung dari orang-orang itu," ungkap Dakota.


Sebaliknya, Dakota merasa sedih atas skandal yang menimpa ketiga rekannya itu. Ia mengatakan telah kehilangan banyak aktor hebat lantaran Armie, Shia, dan Depp tentunya tak bisa mengukir karier seperti dahulu lagi usai skandal mereka mencuat.

Namun, Dakota juga merasa sedih atas kejadian yang diterima korban ataupun para wanita yang mengalami trauma akibat peristiwa tersebut. Ia mengaku prihatin atas skandal yang merugikan banyak pihak itu.

"Saya memiliki waktu yang luar biasa bekerja dengan mereka. Saya merasa sedih atas kehilangan artis-artis hebat. Saya merasa sedih untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan dan mungkin tidak mendapatkannya tepat waktu," ujar Dakota. "Saya merasa sedih untuk siapa saja yang disakiti atau disakiti. Ini benar-benar menyedihkan."

Aktris berusia 32 tahun itu mengklaim semua orang bisa berubah bahkan yang terburuk sekalipun. Menurut Dakota, ketiga rekannya itu hanya perlu dibantu dan diberi semangat agar dapat berubah serta kembali bangkit dari keterpurukan, alih-alih terus mengecam kelakuan mereka.

"Saya percaya bahwa orang bisa berubah," pungkas Dakota. "Saya ingin percaya pada kekuatan manusia untuk berubah dan berkembang dan mendapatkan bantuan dan membantu orang lain."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts