Ternyata Lady Gaga Ingin Punya Profesi Ini Jika Tak Jadi Penyanyi
Selebriti

Lady Gaga mengaku bercita-cita ingin memiliki profesi ini jika dirinya tak berkarier sebagai seorang musisi dan penyanyi. Lantas apa profesi yang diidamkan Lady Gaga itu?

WowKeren - Selebriti Hollywood Lady Gaga kembali menyita perhatian publik. Dikenal sebagai penyanyi serta aktris profesional, Gaga ternyata selama ini memiliki mimpi terpendam.

Hal itu diakui Gaga belum lama ini melalui wawancara bersama British Vogue. Gaga mengaku akan bekerja sesuai dengan profesi impiannya bila tak menjadi seorang selebriti.

Tak disangka, Gaga rupanya ingin menjadi seorang jurnalis. Perempuan berusia 35 tahun itu mengaku ingin menjadi seorang jurnalis yang mengungkap berbagai peristiwa kejahatan.

"Saya akan menjadi jurnalis pertempuran. Itu adalah salah satu impian saya. Ketika saya berada di Capitol, sehari sebelum pelantikan, saya ingat berjalan-jalan dan mencari bukti pemberontakan," ungkap Gaga.

Kendati begitu, Gaga bersyukur berkat kariernya di dunia entertain, ia bisa dikenal dan disayangi banyak orang. Ia bahagia karena lebih dari dua dekade namanya kerap dipuja puji oleh para penggemar.

Tak dipungkiri jika Gaga juga senang bernyanyi dan berakting. Yang mana, ia senang melihat orang lain tersenyum karena sejumlah karyanya.


"Saya sangat menghargai bagaimana publik telah memuja saya selama hampir dua dekade sekarang," tutur Gaga. "Apakah saya bernyanyi, berakting atau berjalan di karpet merah, saya suka membuat publik tersenyum."

Kendati bersyukur dengan kariernya saat ini, Gaga tak menepis jika pergolakan hati dan mental sempat menghantuinya. Bahkan Gaga pernah berpikir untuk mengakhiri hidupnya akibat banyaknya tekanan yang didapatkan dari dunia entertainment.

Syukur, Gaga kini telah berpikir dewasa dan bijaksana. Itu mengapa, ia terus berbicara soal kesehatan mental, cinta, dan kebaikan agar terhindar dari keterpurukan.

"Ya, ini sulit. Tapi itu jauh lebih sulit ketika Anda ingin bunuh diri setiap hari," ujarnya. "Jadi saya berjanji untuk selalu menjadi seseorang yang berbicara tentang kesehatan mental, yang berbicara tentang kebaikan, tentang kasih sayang dan validasi."

Gaga percaya karier dan hidupnya telah dirancang oleh Tuhan. Gaga mengaku hanya perlu mensyukuri dan melakukan hal sebaik mungkin selama masih diberi napas oleh Tuhan.

"Saya percaya sepenuh hati bahwa alam semesta menjadikan ini bagian dari cerita saya sehingga saya bisa siap untuk membicarakannya dengan dunia," pungkas Gaga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru