Alvin Faiz Cium Putra Tiri Saat Ultah, Video Anak Larissa Chou Nangis di Rumah Sakit Bikin Nyesek
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz tampak bahagia merayakan ulang tahun putra tirinya, Zayn. Disisi lain, putra Alvin dan Larissa Chou, Yusuf, kabarnya sedang dalam kondisi yang kurang sehat.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz menunjukkan rasa sayang pada putra tirinya, Zayn. Anak Henny Rahman dari pernikahan pertama dengan Zikri Daulay itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2

Lewat Instagram, Alvin menulis pesan manis buat Zayn. Alvin menegaskan kalau ia menyayangi Zayn seperti anaknya sendiri.

"Zayn sayang, meskipun abi bukan abi kandungmu, tapi abi berusaha menjadi abi yang baik untuk kamu. Rasa sayang abi terhadap kamu sama seperti sayang abi terhadap anak sendiri," ujar Alvin. "Di usiamu yang 2 tahun ini, semoga kamu tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orangtua, bisa menjadi wasilah kebaikan untuk banyak orang, bermanfaat bagi agama, dan negara, aamiin2 ya rabb. Abi sayang kamu nak, karena Allah🤲🏻🤍 ."

Unggahan Alvin ini membuat Henny sang istri ikut bahagia. "Kesayangan," kata Henny di kolom komentar.

Sementara itu, kondisi putra kandung Alvin, Yusuf, malah memicu reaksi khawatir. Terkuak kabar kalau putra Alvin dan Larissa Chou itu sedang sakit.


Hanny Kristianto sempat mengungkap doa kesembuhan ketika Larissa pamer foto Yusuf yang sedang lesu. "Cepat sembuh ya Yusuf supaya kita bisa jalan² lagi sama @darrylsabarhannyson @nandaputrishilvia 😍," kata sahabat dari Ustaz Arifin Ilham itu.

TikTok

Larissa Chou Temani Yusuf Saat Nangis Tantrum

Sementara itu, beredar video TikTok Larissa membawa Yusuf ke rumah sakit. Dalam video, Yusuf tantrum dan berontak ketika hendak diperiksa dokter.

Dengan telaten, Larissa berusaha menenangkan Yusuf yang menangis dan tak mau dibaringkan di meja pemeriksaan pasien. Dokter juga berusaha terus membujuk Yusuf.

"Sebentar sayang," bujuk Larissa. "Jangan nangis sayang," hibur dokter yang hendak memeriksa Yusuf.

Sejauh ini belum diketahui apakah penyebab Yusuf sampai sakit. Fans sempat mendoakan yang terbaik buat putra Larissa tersebut.

"Yusuf sakit apa?" seru netter. "Sehat-sehat ya ganteng, biar bisa jagain mamanya," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru