Diidamkan Banyak Orang, Sharena Bocorkan Inspirasi di Balik Desain Rumah yang Estetik Abis
Instagram/mrssharena
Selebriti

Hunian impian belum jadi 100 persen tapi sudah diidamkan banyak orang, Sharena jawab begini usai ditanya inspirasi di balik rumah barunya yang estetik dan instagrammable banget.

WowKeren - Memiliki rumah impian adalah keinginan dari banyak orang di seluruh penjuru dunia. Tak hanya hunian yang nyaman, namun terkadang sang pemilik ingin rumah mereka terkesan unik hingga estetik abis. Tak pelak banyak inspirasi yang dicari oleh setiap orang sebelum membangun sebuah rumah impian, seperti mencontoh rumah-rumah para artis.

Hunian baru milik pasangan Sharena dan Ryan Delon misalnya yang begitu menyita perhatian. Bukan tanpa alasan, semenjak dihuni, Sharena kerap memamerkan beberapa sudut rumahnya yang membuat publik iri bukan main.

Tak hanya terkesan nyaman dan megah, namun banyak spot foto yang dinilai instagrammable banget dari rumah pasangan yang dikaruniai dua orang anak ini. Menariknya, rumah tersebut bahkan disebut belum 100 persen rampung. Meski begitu sudah banyak orang yang penasaran dan mengidamkan memiliki desain rumah seperti Sharena dan Ryan Delon ini.

Hal ini terungkap saat Sharena membuka interaksi dengan fans di Instagram. Seorang netizen berharap Sharena akan membuat vlog home tour untuk menunjukkan detail rumah idamannya ini.

Kalau udah jadi 100 persen rumahnya, bikin house tour gak mom? Plis pengen liat banget,” ujar seorang netizen penasaran. “Gimana guys? House tour gak nih? Prediksi kita November ini akhirnya rumah ini bisa dibilang 99 persen rampung. Took us 3 years,” ungkap Sharena.

Diidamkan Banyak Orang, Sharena Bocorkan Inspirasi di Balik Desain Rumah yang Estetik Abis

Insta Stories/@mrssharena



Antusias terlihat jelas dari jawaban netizen yang mayoritas menginginkan Sharena untuk mengajak jalan-jalan virtual di dalam rumahnya. Tak hanya itu, keunikan rumah Sharena juga membuat netter penasaran soal inspirasi di baliknya.

Momy Cey, rumah barunya terinspirasi darimana si? Kok kaya paket kumplit di rumah semua ada,” tanya netter lain.

Sharena pun tak keberatan membocorkan inspirasi di balik rumah uniknya yang sudah jadi idaman banyak orang ini. Ia mengaku ada banyak sumber yang dijadikannya gambaran mulai dari acara desain rumah maupun house tour, juga banyak sumber lain seperti saat pergi liburan maupun dari internet. Hingga akhirnya Sharena memilih arsitek yang cocok dan menambahkan pelengkap pada desain dasar yang dibuat.

Sampai akhirnya milih arsitek yang kita cocok banget dengan design yang ‘gak pernah biasa dan selalu ada kejutan’. Jadi deh rumahnya kaya gini sekarang. Om dendy buat basicnya dan @tail_wagging dan aku tinggal nambahin bumbu2nya yang bikin rumah ini jadi ‘kita banget’,” cerita Sharena.

Sharena mengakui jika dirinya tak asal dan memiliki konsep yang matang untuk rumahnya ini. Karena itu ia juga bersabar dengan proses yang cukup lama terlebih dengan perubahan-perubahan yang terjadi di tengah pembangunan.

Itupun selama 3 tahun proses pembangunan banyak banget yang berubah karena pas liat langsung jadi banyak ide baru yang muncul dan pandemi pula, jadi banyak yang kita consider ulang dan juga tambahkan biar semaksimal mungkin, gak perlu keluar rumah,” paparnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts