Temui Kuasa Hukum, Gigi Hadid Bahas Soal Hak Asuh Anak  Dengan Zayn Malik
Selebriti

Sudah berpisah usai ramai kabar Zayn Malik pukul Yolanda Hadid, Gigi Hadid didapati bertemu dengan kuasa hukumnya untuk membahas perihal hak asuh baby Khai.

WowKeren - Pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka sejak beberapa minggu yang lalu. Kabar putus tersebut mencuat bersamaan dengan dugaan Zayn memukul ibunda Gigi, Yolanda Hadid, memanas.

Tentunya, polemik keluarga tersebut sempat mengejutkan sejumlah fans dari berbagai belahan dunia. Mereka malah khawatir dengan baby Khai putri semata wayang Zayn dan Gigi usai orangtuanya berpisah.

Terkait perpisahan tersebut, sumber terdekat mengklaim Gigi belum lama ini bertemu dengan kuasa hukumnya. Pertemuan itu disebut digunakan Gigi untuk membahas perihal hak asuh anak di tengah perpisahannya dengan Zayn.

"Gigi bertemu dengan pengacaranya minggu lalu. Dia juga bertemu dengan pengacara baru untuk mulai membantu masalah hak asuh," kata seorang sumber terdekat kepada Us Weekly. "Akan ada pembicaraan tentang hak asuh."

Namun, Gigi dikatakan ingin Zayn terus terlibat dalam kehidupan baby Khai. Di sisi lain, model berusia 26 tahun itu juga bimbang lantaran Zayn dan sang ibunda tengah berseteru.

"Zayn akan selalu menjadi bagian dari hidupnya tetapi dia menemukan dugaan pertengkaran antara dia dan ibunya Yolanda 'menyedihkan," ungkap sumber itu.


Ditambah, Yolanda diklaim sangat protektif dengan anak dan cucunya usai bertikai dengan Zayn. Yolanda pastinya akan melarang Gigi membawa cucunya bertemu dengan Zayn.

"Yolanda, tentu saja, sangat protektif terhadap Gigi. Dia ingin yang terbaik untuk putri dan cucunya. Dia memiliki beberapa masalah dengan Zayn," bebernya.

Sebagai seorang ibu, Yolanda ingin yang terbaik untuk Gigi dan baby Khai. Namun, Gigi dilaporkan juga kerap kesulitan beradaptasi dengan sifat sang ibu saat mereka tinggal bersama.

"Dia memiliki kepribadian yang rumit, dan dia pikir dia bisa memperlakukan Gigi dengan lebih baik. Terkadang sulit bagi Gigi untuk tinggal bersamanya," lanjut sumber itu.

Kendati begitu, Gigi terus berupayah menjelaskan kepada Yolanda jika baby Khai masih membutuhkan sosok ayah. Gigi diklaim tengah memikirkan berbagai cara agar ia dan Zayn tetap menjadi orangtua yang baik untuk baby Khai tanpa menyakiti perasaan Yolanda.

"Yolanda sangat kesal dengan Zayn, tapi Gigi telah menjelaskan bahwa putrinya membutuhkan ayahnya," terang sumber lain kepada People. "Gigi akan melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan mereka menjadi orang tua bersama dengan cara yang sopan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait