'Bucin' 4 Tahun, Vincent Verhaag Gentle Ogah Rebut Jessica Iskandar dari Richard Kyle
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Naksir Jessica Iskandar sejak awal bertemu 4 tahun silam, Vincent Verhaag hanya sekedar menitipkan salam. Ia cukup tahu diri dan enggan mengganggu hubungan Jedar serta Richard Kyle.

WowKeren - Kisah cinta Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar sebelum menikah sedang ramai diperbincangkan. Sudah bukan rahasia lagi kalau Vincent sebenarnya terpesona dan naksir Jedar sejak 4 tahun lalu.

"About four years ago (sekitar empat tahun lalu), papasan tuh di Trans TV. Aku sama produser ku, jalan liat studio, dia kan yang mau kasih tahu studio-studionya," kata Vincent Verhaag di kanal YouTube Dapur Bincang Online. "Tiba-tiba dia muncul, terus aku liatin aja. Terus 'Bu, bu itu siapa bu?’, terus ‘Oh itu Jedar, tidak usah mengharap deh, dia udah punya laki'. Ya gak papa kalau udah punya laki, boleh dong looking-looking tapi gak beli."

Vincent lantas kepo soal sosok kekasih dari Jedar. Diakui Vincent, ia awalnya tak tahu jika Jedar dan Richard Kyle sudah bertunangan. Namun walaupun akhirnya tahu, Vincent tak mau merebut milik orang. Bak pria sejati, Vincent sebatas kepo pada sosok Jedar via sosial media namun hanya bisa mengagumi dari kejauhan.

"Ya sudah pantau aja di Instagram-nya, oh ternyata udah ada jodoh. Ya udah biarin lah, terus di situ aku mikir ya udah dah nggak apa-apa. Awalnya gak tahu kalau udah tunangan, tapi pas tahu kita gak ganggu dong," seru Vincent. "Tapi kalau memang bukan jodohnya (Jedar-Richard), maka Tuhan tolong aku ketemukan sama dia. Sampai situ, ya udah, udah ada pasangannya, biarin. Aku tahu diri, cuma salam, say hallo, tapi gak minta nomor, text atau ignya."


Sikap gentle Vincent ini membuat netter jadi kagum. Ia dipuji banyak pihak sebagai sosok yang bertanggung jawab.

"Vincen bebar benar contoh lelaki dewasa yang tau komitmen dan tangung jawab.. semoga saya menemukan lelaki yang baik kepada saya serta keluarga yg saling menerima amin," seru fans. "Beruntung banget Jesica Iskandar menikah Sama Vincent aku langsung suka sama mereka," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Vincent juga sempat mengungkap prinsip hidupnya. Ia tak mau sekedar jadi suami yang cuma memanjakan istri dengan tas Hermes setiap bulannya. Bukan bermaksud pelit, Vincent justru ingin uangnya dialokasikan untuk hal lain yang lebih penting.

"Kalau kamu mau cari cowok yang setiap bulan beliin kamu tas hermes, salah alamat," kata Vincent. "Tapi kalau kamu mau cari cowok yang bisa bertanggung-jawab, dimana dia bisa memberikan rumah yang nyaman harmonis, edukasi anak, ongkos-ongkos apa-apa yang harus dibayarkan."

Video itu viral dan membuat Vincent dipuji fans. Ketegasannya sebagai suami membuat ia dijuluki Sonny Septian jilid dua.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait