Arief Muhammad Gercep Klarifikasi Usai Dikira Dukung Aksi Rachel Vennya Kabur dari Karantina
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Komentar Arief Muhammad di postingan Rachel Vennya yang meminta maaf usai ditetapkan sebagai tersangka memicu perdebatan netizen. Beberapa menilai kalimat Arief mendukung aksi kabur Rachel,

WowKeren - Komentar Arief Muhammad diserang netizen karena dianggap mendukung Rachel Vennya kabur dari karantina. Diketahui usai ditetapkan sebagai tersangka, Rachel menulis permintaan maaf lewat akun Instagram yang sudah diaktifkannya kembali.

"Semua manusia bisa bikin kesalahan. Semoga banyak belajar dari yang kemarin, Rachel," kata Arief Muhammad di kolom komentar Rachel yang hingga kini dapat respon tanda suka lebih dari 27 ribu netizen.

Rachel

Instagram

Komentar Arief tersebut nyatanya memicu perdebatan netizen. Hingga Arief pun bersuara di unggahan terbaru di akun Instagram pada Kamis (4/11). Suami Tiara Pangestika ini memposting tangkapan layar salah satu akun Twitter yang membagikan ulang komentarnya itu dengan tulisan "kalo kata Arief Muhammad nih ya".

Di situ ada juga netizen yang turut menanggapi postingan si pemilik Twitter. Netizen itu mengira Arief mendukung perbuatan Rachel yang kabur karantina. "Mungkin maksud mas Arief Muhammad, kita disuruh kabur dari karantina?" katanya.


Arief Muhammad

Instagram

Arief pun langsung menjelaskan komentarnya di postingan Rachel tersebut. Tak dipungkiri, Arief heran karena masih ada saja orang yang memperburuk keadaan.

"Semalam comment di tempat Rachel, ingetin dia untuk introspeksi biar nggak aneh2 lagi, eh malah dipelintir sana sini," kata Arief Muhammad.

Ia juga tak habis pikir ada orang yang mengira kalimatnya adalah bentuk dukungan atas perbuatan Rachel. Padahal menurut Arief, kalimat yang ditulisnya itu sudah cukup jelas dan mudah dipahami.

"Kalimatnya sudah sejelas itu, masih ada yang ngira mendukung perbuatan Rachel. Gila ya, orang kalau hatinya uda busuk tuh bener2 nggak ketolong. Enggak tau ini kita kemarin pas karantina taatnya kayak apa," pungkas Arief.

Sayangnya Arief telah menghapus postingan penjelasan ini tak lama setelah diunggah. Diketahui, Arief memang sempat satu pekerjaan bersama Rachel Vennya ketika di Amerika Serikat. Berbeda dari Rachel, Arief menjalani karantina di hotel sesuai aturan yang telah ditetapkan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru