Sakit Hati, Marrisya Icha Kekeh Jebloskan Medina Zein Ke Penjara Usai Keluarganya Ikut 'Diusik'
Instagram/marissyaicha
Selebriti

Buntut polemik dugaan tas KW, Selebgram Marrisya Icha akui sakit hati usai keluarga dan anak ikut diungkit Medina Zein hingga kekeh tak mau tempuh jalan damai.

WowKeren - Selebgram Marrisya Icha kini ikut terseret jauh dalam polemik Medina Zein yang berawal dari dugaan jual tas KW. Yang mana, Icha mengaku kini menjadi langganan rekan artis untuk mengaduh terkait kualitas tas yang mereka beli dari Medina.

Kini, Icha malah ikut terlibat perseteruan secara personal dengan Medina. Pasalnya, Icha mengaku sakit hati lantaran Medina dianggap telah memfitnah keluarga serta anaknya. Icha merasa Medina seolah berusaha membuat imejnya hancur.

"Fakta, karena dianya kan jadinya malah memfitnah-fitnah keluarga dan anakku," beber Icha. "Ya kan dia yang memposting, udah gitu kan dia belum tahu kebenarannya, tapi seakan-akan dia membuat imej aku hancur."

Bahkan Icha mengaku kesal saat Medina mengirimkan pesan suara berupa sindiran kepadanya. Yang mana, Medina saat itu sempat tak menghadiri pemanggilan polisi karena adanya keperluan yang tak bisa ditinggal.


"Iya kan dia bikin voice note ke aku, 'bilang ya sama polisinya ya kalau nanti aku dijemput, aku minta tolong ya dijemputnya naik Vellfire karena waktu aku dijemput polisi waktu ditangkap 2019 aku naiknya Fortuner'," terang Icha.

Diakui Icha, pihaknya telah menutup pintu damai dengan Medina. Bahkan Icha kekeh ingin menjebloskan Medina Zein ke dalam penjara.

"Kalau aku sama dia sih untuk urusan hukum gak ada jalan damai," ungkap Icha. "Karena dia juga udah nanya, pengacaranya nanya ke pengacaraku, 'Ini mau dibawa ke mana Cha ujungnya' gak ada ujungnya sampai dia pake baju warna orange (tahanan)."

Menurut Icha, Medina telah menjelek-jelekan namanya di sosial media. Ditambah polemik dugaan tas KW yang dijual Medina kemungkinan bakal masuk ke kasus pidana

"Ya karena dia udah jelek-jelekin aku loh di sosmed udah masuk ke lambe turah. Ya tapi kan ini miliaran duit orang di dia," pungkasnya. "Kalau urusan pribadi aku gak pernah menggunjing urusan pribadi dia, tapi kan ini sudah masuk ke pidana kan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait