Syifa Hadju Belum Ada Kepikiran Nikah, Kesan Pertama Kali Ketemu Keluarga Rizky Nazar Terkuak
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Syifa Hadju membantah kabar lamaran diam-diam dengan Rizky Nazar di Bali. Ia juga mengungkap baru pertama kali bertemu keluarga sang kekasihnya itu ketika di Pulau Dewata.

WowKeren - Baru-baru ini pasangan kekasih Rizky Nazar dan Syifa Hadju dikabarkan sudah lamaran diam-diam di Bali. Terkait kabar tersebut, Rizky membantah tegas dan menyebut momen tersebut hanya liburan biasa.

Hal serupa juga diungkap oleh Syifa yang mengatakan keberadaan mereka di Bali adalah untuk liburan sekaligus urusan pekerjaan. Ketika itu Rizky Nazar juga sekalian pulang kampung karena memang berasal dari Bali.

"Nggak lah (lamaran) itu cuman liburan keluarga biasa aja, kebetulan aku ada kerjaan di Bali dia nyusul sama keluarganya," ungkap Syifa Hadju ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (3/11) seperti dilansir dari DetikHOT.

"Dan dia emang orang Bali kan udah lama nggak pulang kampung, jadi ya sekalian ketemu keluarga dia di sana," sambung Syifa.

Disebutkan juga bahwa pertemuan Syifa dengan keluarga Rizky Nazar adalah kali pertama. Ia pun senang karena akhirnya bisa mengenal keluarga sang kekasih.


"Kalau ketemu keluarga besar di sana ya pertama kali," jelas Syifa. "Ya senang karena keluarga besarnya baik serta welcome banget, apa ya seru aja pengalaman pertama aku ketemu keluarga besar di sana, makanan mereka enak."

Sementara itu ketika disinggung soal pernikahan, Syifa mengaku belum punya target. Terlebih usia Syifa yang masih 21 tahun itu terbilang masih muda untuk membangun rumah tangga.

"Nggak ada sih ya (target menikah, aku masih terlalu muda udah menjalani pernikahan)," beber Syifa. "Aku nggak mau dikejar-kejar target nikah."

Syifa sendiri mengatakan masih ingin melihat Rizky Nazar berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Ia pun tak ingin dikejar target menikah karena nantinya bisa tertekan ketika menjalani hubungan.

"Kalau urusan nikah dan lain-lain aku sama dia jalanin dulu yang ada, aku kan masih mau lihat dia berkarya, aku masih mau lihat dia jalanin apapun yang dia mau lakuin," ucap Syifa. "Aku nggak mau nikah itu jadi sesuatu yang diburu-buruin jadi tekanan nanti."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru